Brilio.net -  

Bagi para pecinta sinema, mengunjungi bioskop adalah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau film box office kesayangan sedang tayang. Pasti gak akan absen untuk menyaksikannya. Sebagian orang beranggapan, nonton di bioskop bisa membuat rileks dari rutinitas keseharian.

Semua orang bisa nonton kapan saja, dengan siapa saja, termasuk para jomblo yang lebih sering nonton sendirian. Tapi, bagi kamu para jomblo yang ingin nonton di bioskop yang satu ini, sebaiknya pikir dua kali deh.

Tuli Cinema © 2016 brilio.net

Yang di sebelah gak bisa ngintip/foto: stasko.sk

Sebab, bioskop ini dirancang bukan untuk kamu lho. Seperti dilansir brilio.net dari Metro.co.uk, Minggu (23/10) bioskop bernama The Tuli Cinema yang berlokasi di Slovakia ini melarang keras para jomblo. Sebab, bioskop ini memang dirancang hanya untuk mereka yang berpasangan.

Jadi mereka bisa menikmati film di layar lebar sambil tidur dan berpelukan di dalam sleeping bag. Gak boleh lebih dari itu ya. Bioskop rancangan Michal Stasko yang terletak di dalam hotel mewah, X-Bionic Sphere Resort ini memang berbeda dengan bioskop lain.

Tuli Cinema © 2016 brilio.net

Interiornya penuh warna/foto: xbionicsphere.com

Kalau bioskop pada umumnya, kursi penonton didesain tunggal dan disusun berderetan, maka tidak demikian dengan The Tuli Cinema. Penonton dimanjakan sebuah tempat santai lengkap dengan dua kursi beanbag. Menariknya, antar tempat santai itu diberi sekat. Jadi pasangan di sebelah gak bisa ngintip lho.

Bioskop yang bisa menampung 112 orang dengan 56 sekat ini memang didirikan untuk menciptakan nuansa nonton yang rileks dan intim bersama pasangan layaknya di rumah sendiri. Untuk nonton di bioskop ini, harga tiketnya juga terbilang murah, cuma Rp 92 ribu saja.

Tuli Cinema © 2016 brilio.net

Ini desainernya, Michal Stasko/foto: stasko.sk

Selain itu, suasana bioskop terlihat sangat ceria karena panel pembatas dihias dengan nuansa warna-warni. Sehingga menambah kenyamanan pengunjung dengan sensasi seperti sedang menonton film di rumah bersama pasangan. Kamu juga bisa meletakkan popcorn dan minuman di kantong penyimpanan yang akan diberikan saat membeli tiket. Asyik ya.