Brilio.net - Setelah banyak netizen dibikin pusing dengan tebak-tebakan menemukan kucing di tengah kerumunan burung hantu, panda di tengah Darth Vader, upaya menemukan gambar di lingkaran merah, dan sejenisnya, kini muncul jenis tebak-tebakan baru. Permainan ini dijamin tak kalah menantang.

Setelah diunggah pria bernama Antley Lamont Staten di Facebook, tebak-tebakan mencari mana yang salah ini sudah dibagikan lebih dari 370 ribu kali dan mengundang setidaknya 58 ribu komentar. Tapi banyak orang justru gagal memecahkannya. Hemmm... kira-kira yang jawaban dari tebak-tebakan ini apa ya?  Dilansir brilio.net dari Daily Mail, Jumat (27/5), cek yuk, tebak-tebakannya:

foto: dailymail.co.uk

Tampak di foto tersebut ada dua kertas dipegang si pria. Foto sebelah kanan menunjukkan puzzle berisi angka-angka, dan kertas sebelah kiri berisi perintah untuk membagikan foto tersebut jika kamu menemukan kesalahan dari apa yang dipegangnya.

Kamu sudah berhasil? KLIK NEXT untuk melihat kunci jawabannya.

2 dari 2 halaman



Banyak orang merespons kertas berisi angka-angka tersebut. Mereka mencoba mengutak-atiknya sampai pusing. Ada yang menulis di komentar seperti ada yang salah di angka 4 dan 5, 3+6=9 2+5=7 bukan 8, dan 1+4=5 bukan 7. Jadi, mereka mencoba menemukan jawaban layaknya bermain sudoku. Tapi tahukah kamu, berikut ini kesalahan sebenarnya dalam gambar tersebut:

foto: dailymail.co.uk

Ternyata kesalahannya justru di kertas kiri, di bagian tulisan perintah, tepatnya di kata 'MISTAKE' tapi ditulis 'MITSAKE'.

Wah... apakah kamu ikutan terjebak seperti netizen lain?