Brilio.net - Para pencinta dunia stand up comedy pasti sudah tak sabar menjadi saksi diselenggarakannya gelaran JICOMFEST 2019. Jika negara lain sudah punya event serupa dan rutin digelar setiap tahunnya, JICOMFEST 2019 adalah yang pertama dan terbesar yang ada di Indonesia.

JICOMFEST 2019 bakal berlangsung pada 3-4 Agustus 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menyambut hajatan besar yang bakal segera hadir ini, All Stars Gathering JICOMFEST 2019 berlangsung pada Kamis (18/7). Seperti apa keseruannya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sudah amankan tiket JICOMFEST belum nih? Acara komedi terbesar yang menghadirkan nasional dan internasional komedian. . Beli sekarang. Klik link di bio atau langsung ke www.jicomfest.com . #JICOMFEST #JICOMFEST2019 #comedyfestival #jakarta #eventjakarta #komika #standupcomedy #KLY #VIP #EMTEK

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

 

Puluhan komika yang akan menjadi lineup JICOMFEST 2019 memenuhi gedung KLY Head Office lantai 1 dalam rangka gathering pre-event JICOMFEST 2019. Mereka di antaranya adalah Mo Sidik, Sakdiyah Maruf, Popon, Awwe, Ge Pamungkas, Bintang Emon, Ligwina Hananto, dan masih banyak nama-nama terkenal lainnya.

Menjadi event akbar pertama KLY di tahun 2019, Steve Christian selaku CEO KLY mengungkapkan harapannya untuk acara ini.

“Saya tidak mengerti industri komika. Tapi apa yang saya impikan untuk membuat suatu acara, industri komika di Indonesia. Acara yang setiap tahun akan ada. Tujuannya apa? Tujuannya untuk mengangkat industri ini,” jelasnya saat event berlangsung.

Impian sosok yang akrab disapa SC ini rupanya nggak main-main. Sebab, ia ingin mengadakan acara serupa nggak hanya setahun sekali saja, bahkan jika bisa diselenggarakan di kota lain. Untuk itu ia meminta support seluruh pecinta dunia standup untuk ikut bikin sukses JICOMFEST 2019.

 

“Selain di Jakarta saya tinggal di Bali. Saya pengin kalau bisa ada di Bali juga. Setahun bisa dua kali itu bagus sekali. Tolong support kalian agar acara ini bisa sukses,” lanjutnya.

JICOMFEST 2019 memang bukan event yang digarap main-main oleh KLY selaku penyelenggara. Menjadi tombak pertama penyelenggaraan festival komedi terbesar di Indonesia, JICOMFEST 2019 menghadirkan sederet lineup super keren. Komika nasional yang pastinya sudah nggak asing lagi seperti Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, Ernest Prakasa dan masih banyak lagi nggak bakal absen dari acara ini.

Selain itu, kejutan besar yang dihadirkan JICOMFEST 2019 adalah 3 komika level Netflix bakal jadi headliner dalam event tersebut! Mereka adalah Yumi Nagashima dan Maz Jobrani yang bakal tampil dalam special show masing-masing, dan Kavin Jay yang tampil bersama grupnya, Angry Indians.

Gimana, makin yakin buat nggak melewatkan acara ini, kan? Buruan booking tiket JICOMFEST 2019 di sini sekarang juga buat mengamankan kehadiranmu di sana. Jangan sampai ketinggalan!