Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Wow!
Syifa Fauziah (brl/vin)

12 Agustus 2019 22:39

Jelang HUT RI, 5 aktivitas seru ini bisa dinikmati di Pasar Seni

Ada banyak kegiatan seru yang digelar di Pasar Seni, Jakarta. .

Jelang HUT RI, 5 aktivitas seru ini bisa dinikmati di Pasar Seni

View Image



Brilio.net - Tinggal menghitung hari perayaan HUT RI ke-74 berlangsung. Sejumlah tempat wisata sudah menggelar berbagai program menarik untuk wisatawan yang ingin menikmati Hari Kemenangan Indonesia.

Seperti halnya dengan Pasar Seni Ancol akan menghadirkan beberapa kegiatan kemerdekaan yang digelar pada 17–18 Agustus 2019. Acara berlangsung mulai pukul 10.00 WIB.

“Pasar Seni Ancol akan kembali aktif menjadi wadah bagi perkembangan seni budaya di Indonesia, dan akan dikembangkan sebagai titik temu pelaku seni internasional dan juga tempat pendidikan kreatif bagi anak-anak dan keluarga,” ujar Direktur Pasar Seni Ancol, Mia Maria, Direktur Pasar Seni Ancol kepada media di Jakarta.

Acara ini akan dimeriahkan dengan aktivasi Komunitas Seni Rupa Gardu House, Serrum, Lab Tanya, Komunitas Seniman Pasar Seni Ancol. Penayangan Layar Tancap, pemutaran film yang dikurasi oleh Kinosaurus, yaitu Keluarga Cemara (Sabtu, 17 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB) dan WARKOP DKI: Sama Juga Boong (Minggu, 18 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB).

Kawasan Pasar Seni Ancol juga akan diramaikan dengan pertunjukkan musik oleh Endah ‘n Rhesa, Reda Gaudiamo, Nona Ria, Irama Pantai Selatan, DJ Uda Sjam dan Iramamama.

Loading...

Ada juga creative market oleh Smart Dia.Lo.Gue, eco market oleh Jakarta Greener.e, pertunjukan seni Betawi Gambang Kromong Sanggar Naga Pamungkas, workshop Seni Rupa, Keramik oleh Kandura, Seni Grafis oleh Grafis Huru Hara dan berbagai macam kelas seni rupa bersama seniman Pasar Seni Ancol.

Tidak sampai di situ, kemeriahan Pasar Seni semakin lengkap dengan atraksi Perang Bintang, melukis glow in the dark Bersama Rurukids, Kirab Seniman Pasar Seni Ancol, serta menggambar Bersama Seniman Pasar Seni Ancol.

Acara SAKA, Merdeka Berkarya ini terselenggara dengan dukungan berbagai pihak, antara lain: Kinosaurus, Garduhouse, Serrum, Lab Tanya, Rurukids, Jakarta Greener.e, Dia.lo.gue, Sanggar Naga Pamungkas, Kandura Keramik, Grafis Huru Hara dan Seniman Pasar Seni Ancol.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

HUT Kemerdekaan RI Kemerdekaan Hari Kemerdekaan Film Jakarta
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE