Brilio.net - Musim liburan akhir tahun sudah semakin terasa. Berbagai kegiatan dilakukan untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Ada yang berlibur, ada juga yang hanya sekadar berkumpul bersama keluarga di rumah. Nah, kalau kamu sudah punya rencana kah untuk menghabiskan liburan akhir tahun?

Kendati masih dalam pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang memutuskan untuk tidak keluar kota dan menghabiskan libur akhir tahun di rumah. Beruntungnya, beberapa pusat perbelanjaan mengadakan event menarik untuk dinikmati oleh para pengunjungnya.

Salah satunya adalah Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menghadirkan sejumlah acara dan program yang menarik mulai dari tanggal 10 Desember hingga 16 Januari 2021.

Bertajuk Bear Republic “Gift From Around The World”, acara tersebut menghadirkan 7 ruangan tematik yang berbeda khas negara-negara sahabat.

“Tujuan kita mengadakan event ini sebenarnya untuk mengobati kerinduan masyarakat yang ingin berlibur ke luar negeri,” ujar Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Willy Effendy kepada media, Jumat (10/12). Lantas keseruan apa saja yah yang dihadirkan mall tersebut di momen libur akhir tahun? Berikut ulasannya.

1. Bear Republic ‘Gift From Around The World’ akan menghadirkan Live Bear Experience pertama di Indonesia yang dapat menjadi alternatif hiburan yang aman dan nyaman bagi warga Jakarta dan bagi pengunjung setia Summarecon Mall Kelapa Gading.

Libur akhir tahun di MKG doc.pribadi

foto: Summarecon Mall Kelapa Gading

2. Eksebisi itu akan menghadirkan 7 ruangan tematik yang berbeda khas negara-negara sahabat, seperti Korea, China, India, North Pole, Inggris, Perancis dan Amerika Serikat.

Libur akhir tahun di MKG doc.pribadi

foto: Summarecon Mall Kelapa Gading

3. Berlokasi di The Forum MKG 3, pengunjung mall bisa mengabadikan momen dengan spot-spot foto menarik. Acara tersebut akan berlangsung dari tanggal 10 Desember 2021 hingga 16 Januari 2021 mulai pukul 10.00–21.00 WIB, tiket masuk dikenakan seharga Rp 50.000,-/orang untuk hari Senin–Kamis dan Rp 70.000,-/orang untuk hari Jumat–Minggu.

Libur akhir tahun di MKG doc.pribadi

foto: Summarecon Mall Kelapa Gading

4. Area eksibisi dibuat sangat menggemaskan dengan konsep kotak hadiah berpita yang manis. Pengunjung akan disambut dengan boneka beruang setinggi 2 meter yang menjadi salah satu icon dari Bear Republic dan dekorasi yang sangat unik di setiap ruangannya. Tidak hanya sekedar berfoto-foto, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan boneka beruang yang berpakaian khas dari berbagai negara tersebut.

Libur akhir tahun di MKG doc.pribadi

foto: Summarecon Mall Kelapa Gading

5. Menggelar kegiatan di tengah pandemi, pihak mall juga tetap mematuhi protokol kesehatan. Pengunjung diwajibkan untuk check-in terlebih dahulu melalui aplikasi Peduli Lindungi dan melakukan pengecekan suhu. Petugas ekshibisi dan pengunjung juga wajib menggunakan masker selama berada di area Bear Republic.

Libur akhir tahun di MKG doc.pribadi

foto: Summarecon Mall Kelapa Gading

"Untuk menghindari kerumunan, setiap pengunjung hanya dibatasi waktu 20 menit per 35 orang,” tambah Willy.

6. Keseruan akhir tahun tak hanya dinikmati oleh anak-anak, para orang tua yang hobi belanja pun juga. Mall tersebut menghadirkan program menarik lainnya, di antaranya: Christmas Caroling, Harmonia Quartet dan Magical Santa.”

Libur akhir tahun di MKG doc.pribadi

foto: Summarecon Mall Kelapa Gading

“Untuk melengkapi akhir tahun, kita juga ada program Holly Jolly Gifts dan Christmas Hot Sale dimana member MKG Friendship Card yang telah berbelanja minimal Rp1.000.000,-. berkesempatan untuk mendapatkan special merchandise hanya dengan menukarkan struk belanja di Counter Customer Care,” pungkas Willy.