Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Wow
Hira Hilary Aragon (brl/del)

05 Mei 2018 16:50

Jarang nimbrung di Instagram memo, komentar AHY ini bikin kaget

AHY mengomentari foto peluncuran buku sang ibu. .

Jarang nimbrung di Instagram memo, komentar AHY ini bikin kaget

View Image



Brilio.net - Ibu Negara Indonesia ke-6, ibu Ani Yudhoyono baru saja kembali merilis buku terbarunya yang berjudul Berkebaya Ala Ani Yudhoyono. Buku tersebut merupakan sekumpulan koleksi kebaya dan wastra nusantara yang bu Ani kenakan saat menjabat sebagai Ibu Negara RI sejak tahun 2004 hingga 2014 yang lalu.

Sebutlah kehadiran Ibu Ani dalam kegiatan-kegiatan penting seperti upacara peringatan hari merdeka, ucapara penaikan dan penurunan Bendera Merah Putih di halaman Istana Merdeka, dan beberapa acara penting lainnya saat beberapa tahun silam.

Dengan peluncuran buku tersebut, Ibu Ani sendiri berharap agar dapat menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia. Tak lupa pula dalam akun Instagram pribadinya, Ibu Ani menyampaikan pesan-pesan agar perempuan Indonesia dapat terus melestarikan kebaya dan wastra nusantara.

 

Dengan tulus saya luncurkan buku #BerkebayaAlaAniYudhoyono yang saya susun di sela-sela aktivitas saya mendampingi suami, anak-anak dan cucu-cucu tercinta. Harapan saya, semoga buku ini dapat menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia untuk terus melestarikan kebaya dan wastra nusantara. Teman-teman sudah bisa pre-order dan membeli buku ini secara online melalui link di bawah ini. Buku ini juga dapat teman-teman dapatkan di toko buku Gramedia dalam waktu dekat. Salam, Ani Yudhoyono ---------------------------------------------------- Link pembelian online: TheYudhoyonoInstitute.org/kebaya (klik link di bio)

A post shared by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

Rupanya postingan tersebut membuat putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut memberikan komentar dan merasa bangga atas karya yang diluncurkan sang ibu. Padahal seperti yang kita ketahui, AHY yang cukup aktif menggunakan media sosial tersebut cukup jarang meninggalkan komentar di akun memo.

Loading...

komentar AHY © 2018 brilio.net

"Congratulations Memo... Luar biasa, tidak pernah berhenti untuk berbagi cerita dan inspirasi kepada kita semua... Terima kasih Memo, so proud of you..," tulis Agus seperti dilansir brilio.net (5/5).

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Agus Harimurti Yudhoyono Ani Yudhoyono Susilo Bambang Yudhoyono Presiden RI Istri Presiden RI Sosok Inspiratif
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE