Brilio.net - Kisah tentang driver ojek online sepertinya memang tak pernah ada habisnya. Mulai dari kisah yang sangat mengharukan, inspiratif, hingga apes dan sedih kerap dijumpai di media sosial.

Sejalan dengan itu, belum lama ini kembali beredar sebuah video tentang seorang driver ojek online yang bikin kagum. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Agogo Violin tersebut, terlihat bahwa seorang driver ojek online tengah asyik berduet memainkan sebuah lagu dengan customernya.

Pada momen tersebut, sang driver yang menggunakan atribut ojek online lengkap itu tampak tengah memainkan biola. Sementara itu, sang customer cantik memainkan piano.

Selama lebih kurang delapan menit, keduanya pun terlihat begitu menghayati dan kompak dalam memainkan original soundtrack film Titanic, yakni My Heart Will Go On.

Loading...

Usut punya usut, driver ojek online tersebut berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan. Sebelum ini, rupanya ia sudah sempat viral di jagat maya.

Komposer ternama Tanah Air, Addie MS pun bahkan sempat memuji kepiawaian sang driver ojek online dan mengajaknya untuk ikut di sesi latihan bersama Twilite Orchestra miliknya.

Kini video duetnya dengan sang customer itu telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan mendapat lebih dari 34 ribu likes. Melalui kolom komentar, tak sedikit pula warganet yang meminta keduanya untuk kembali melakukan kolaborasi bersama.

Sementara itu, sang pianis sendiri pun tak menolak untuk berduet kembali. Ia justru mengatakan bahwa hal tersebut harus dilakukan.

"Gimana, mau cover lagi?" tanya sang driver.

"Harus dong, banyak yang minta collab nih," ucap sang pianis.

Untuk itu, customer tersebut pun meminta nomor telepon sang driver agar dapat menghubunginya di lain waktu guna kembali berduet.

"Oke, kalau gitu tulis nomernya kakak di sini ya," kata sang customer.

RECOMMENDED BY EDITOR