Brilio.net - Ketika mengendarai kendaraan di jalanan memang kerap terjadi hal-hal yang tidak terduga. Mulai dari ban bocor, kehabisan bensin, maupun mesin kendaraan tiba-tiba mogok.

Mesin kendaraan mogok juga dialami oleh sebuah mobil yang belakangan ini tengah viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @aboutngawi, Kamis (10/2), akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sebuah motor bebek menarik mobil yang sedang mogok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ABOUTNGAWI (@aboutngawi)

 

Dari video tersebut diketahui lokasi kejadian tersebut berada di kawasan Ngawi, Jawa Timur. Sebuah mobil berwarna silver terlihat berhenti di dekat tugu. Rupanya, mobil tersebut tengah mogok.

aksi pemotor tarik mobil mogok di Ngawi ini viral © Instagram

foto: Instagram/@aboutngawi

Kemudian di depannya terlihat seorang pengendara sepeda motor yang menggunakan jas hujan berwarna biru tengah mengaitkan sebuah tali ke bagian depan mobil. Pria tersebut kemudian menaiki motor dan menarik mobil tersebut. Tak disangka, mobil tersebut pun berjalan perlahan.

aksi pemotor tarik mobil mogok di Ngawi ini viral © Instagram

foto: Instagram/@aboutngawi

Unggahan akun Instagram @aboutngawi itu pun lantas viral di media sosial. Aksi pemotor yang menarik mobil mogok itu pun menjadi sorotan publik. Pada kolom komentar unggahan akun Instagram @aboutngawi lantas ramai dengan beragam reaksi warganet.

"Mantap supra," puji @aprilias.23.

"momen"seperti itu harus di abadikan," balas @mad_finn.

"Pokoknya yakin.. kekuatan sebuah semangat," sahut @caroko_david.

"Masyaallah baiknya ,padahal banyak org lewat," tulis @fitriaraha.

"Bukan maen" komentar @dopper.12.