Brilio.net - Kunci sebuah hubungan selain berkomitmen juga setia, jujur, dan saling menerima kekurangan pasangan masing-masing. Kata-kata itu mudah untuk diucapkan, tapi nyatanya sulit dibuktikan. Buktinya masih banyak pasangan yang berpisah karena faktor kurang setia dan tak bisa menerima sang kekasih apa adanya.

Seperti yang dialami oleh wanita yang satu ini. Melalui sebuah video TikTok miliknya, dia memberitahu bahwa pernah diselingkuhi oleh mantan kekasih. Meski sempat terpuruk sesaat, tapi dari kejadian itu Amalia justru berubah semakin glow up dan percaya diri.

wanita glow up setelah diselingkuhi © Instagram

foto: TikTok/@bociwtinggi

"buat arip yg nyelingkuhin gue karena katanya gue gak secantik cewe tiktok, makasih ye udeh nyelingkuhin gue," tulisnya dalam video.

Amalia rupanya sempat dibandingkan dengan wanita lain yang memiliki penampilan lebih baik darinya. Namun usai putus dari sang mantan, kecantikannya justru semakin terlihat. Amalia bukan cuma glow up dari segi penampilan luar saja, tapi juga dari dalam. Ia bahkan menjadi finalis Putri Banten 2021, lho.

wanita glow up setelah diselingkuhi © Instagram

foto: TikTok/@bociwtinggi

Amalia sendiri mengaku bangga atas pencapaian dirinya setelah putus dari Arip, sang mantan. Katanya, dia menjadi lebih berani dalam meraih mimpi sebagai seorang model dan tidak insecure lagi.

"tp poin sebenernya semenjak gak sm arip aku lebih sayang sm diri sendiri, lebih pede lagi dan gabanyak insecure, lagian jg awal bikin vt ini ya karna aku bangga aja gt sm diri sendiri, kek skrg bs lebih berani buat mencapai mimpiku sebagai model," tukas Amalia.

wanita glow up setelah diselingkuhi © Instagram

foto: TikTok/@bociwtinggi

Perubahan yang terjadi kepada Amalia ini membuat sebagian warganet terkesan. Tak hanya itu, semangat dan dukungan juga diberikan kepadanya untuk bisa jadi wanita yang lebih baik lagi.

"glowup itu bkan soal fisik doang, tpi pola pikir juga," kata halumulu.

"foto terakhir keliatan bgt u look happy! not forcing ur smilee," timpal thisaintdar.

"mbaknya cakep dari sudut pandang manapun. ga perlu validasi orang lain. semangat untuk trs mencintai diri sendiri ," tulis revania.nmp.

@bociwtinggi

rip sini keluar lu rip, grgr lu gue skrg jd dapet yg lebih baik WKWKWKWKWK

original sound - Dofa Mairika