Brilio.net - Nasi goreng adalah salah satu menu favorit kebanyakan orang Indonesia. Menu ini nggak sulit didapatkan karena bisa dijumpai di restoran mahal sampai pedagang keliling.

Tukang nasi goreng keliling sendiri terkenal dengan berjualan dengan cara manual yang cenderung tradisional. Namun, baru-baru ini sedang ramai salah satu penjual nasi goreng keliling, yang memiliki inovasi cukup keren untuk mempermudah dia ketika memasak.

Dilansir dari akun TikTok @javabong, Minggu (24/1), penjual nasi goreng ini memperlihatkan cara mengaduk nasi goreng yang canggih. Cara ini membuatnya nggak usah capek mengaduk nasi.

inovasi cara aduk nasi goreng TikTok

foto: TikTok/@javabong

Loading...

Pada video itu memang tampak seorang penjual nasi goreng keliling yang berada di Kota Malang, Jawa Timur, tidak mengaduk nasi gorengnya secara manual. Dia menggunakan alat pengaduk otomatis yang tinggal digerakkan sedikit demi sedikit.

Pada video ini, tampak si tukang nasi goreng keliling ini jadi bisa mengaduk nasi goreng buatannya dengan lebih cepat, sehingga dia bisa menghemat tenaga dan waktu.

Video inovasi dari tukang nasi goreng keliling ini viral di TikTok.

"kyak nya males bngt ngegoreng nya pke mesin bgtu rasa nu jg beda & orng mau beli jd klmaan," tulis akun @kurniadi.

"yg pasti rasanya beda ama yg manual.. contoh sambel uleg sama sambel blender rasanya enak uleg," tulis akun @masrudi.

"jadinya kyk bubur.nasi goreng bubur," tulis akun @pejuangmalam.

@javabong

Bukan pemalas hanya berinofasi. ##malang ##nasgor ##fyp ##angelwesangel

original sound - Kecik Manilo

RECOMMENDED BY EDITOR