Brilio.net - Bicara soal belanja, siapa sih yang nggak suka? Apalagi bila mendengar kata diskon, baik kaum perempuan maupun laki-laki pasti tergiur. Bagi mereka yang suka belanja, pasti menghabiskan banyak sekali uang. Tak sekali mereka boncos karena mengeluarkan membeli barang hanya karena laper mata.

Nah agar hobi berbelanja tidak bikin kantong boros, kamu bisa mencoba aplikasi My Smart Shopper ID yang kini bisa digunakan untuk berbelanja produk offline. Menurut Dato' Lawrence Teo, Founder & Managing Director lsynergy International Sdn bhd, dengan fitur terbaru MY Smart Shopper ID Offline ini para member berkesempatan untuk mendapat Cash Point dan Reward point yang kemudian bisa digunakan untuk berbelanja.

"Saat berbelanja masyarakat bisa makin untung karena kami berikan reward," ujar Dato' Lawrence Teo, kepada media di Jakarta.

Dato' Lawrence Teo mengatakan kategori bisnis MY Smart Shopper ID di antaranya Health & Beauty, Food and Beverages, Otomotif, Shopping, Travel & Entertainment, Servis, dan lainnya. "Seiring dengan peluncuran MY Smart Shopper ID, kami berharap pertumbuhan jumlah merchant berkembang pesat seiring dengan pertumbuhan basis mitra afiliasi," tuturnya.

Sementara itu General Manager PT Inovatif Sinergi Internasional, Lutfi Sahlan mengatakan bahwa MY Smart Shopper ID adalah suatu program yang memudahkan masyarakat dalam berbelanja. Awalnya, My Smart Shopper berfokus pada transaksi online dengan berbagai merchant dari perusahaan-perusahaan ecommerce ternama dan kini menjangkau ke sektor offline.

Loading...

"Setiap member yang berbelanja di merchant offline kami akan mendapatkan cash point dengan persentase yang berbeda sesuai dengan kebijakan merchant. Selain itu, member juga mendapat reward points untuk setiap transaksinya. Yang paling penting,dengan berbelanja melalui MY Smart Shopper ID, member dan merchant akan mendapatkan keuntungan," imbuh Lutfi Sahlan.

Dalam kesempatan yang sama, Will Ong, CEO PT Inovatif Sinergi International, mengatakan bahwa MY Smart Shopper ID yang terintegrasi dengan brand MY Smart Shopper di negara asalnya, Malaysia, diharapkan dapat menjangkau kalangan yang lebih luas.

RECOMMENDED BY EDITOR