Brilio.net - Keberadaan ojek online seperti Gojek memang membuat hidup masyarakat jadi lebih mudah. Tak cuma jadi alat transportasi baru, para pengguna aplikasi juga bisa memanfaatkan Gojek untuk berbagai keperluan. Sebut saja seperti memesan makanan, atau mengirim barang-barang menggunakan GoBox.

Nah, kalau kamu pernah menggunakan Gojek, sejauh apa sih rute yang pernah kamu lewati? Atau kira-kira berapa tarif termahal ketika kamu menggunakan layanan GoJek?

Kalau kamu selama ini cuma habis Rp 15.000 ketika pakai Gojek, maka kamu akan kaget ketika brilio.net mencoba memesan Gojek untuk antar pulau, Selasa (28/6). Kalau kamu penasaran mending cek 4 gambar buktinya ini:

1. Nah, pertama mari coba memesan untuk mengantarkan dari Tugu Monas, Jakarta Pusat menuju Tugu Jogja di Kota Yogyakarta. Jarak yang ditempuh sekitar 553 kilometer, dengan tarif Rp. 830.000.

2. Agak jauh sedikit, sekarang dari Tugu Monas menuju Pantai Kuta, Bali. Harganya tentu lebih mahal, yaitu Rp. 1,8 juta. Duh, lebih mahal daripada naik pesawat nih...

3. Sekarang dari Jakarta ke Kota Medan. Jarak yang ditempuh 1983 kilometer, dengan tarif Rp. 2,9 juta. Wah, luar biasa nih kalau abang Gojeknya bersedia mengantarkan. Ada yang berminat?

Nah, bagaimana jika kamu pesan Gojek dari Jakarta sampai Merauke? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman

4. Ternyata kamu juga bisa memesan Gojek dari Jakarta hingga ke Merauke, Papua! Untuk tarifnya kamu harus merogoh kocek hingga Rp 11 juta, dengan rute sejauh 5.531 kilometer. Kamu akan melewati Pulau Jawa, Pulau Bali, lanjut menyebrang ke Pulau Lombok hingga ke Pulau Timor.

Pertanyaannya, kira-kira abang Gojeknya mau nggak yah?