Brilio.net - Selama ini Superhero dikenal sebagai sosok yang garang dan perkasa dengan segala keahliannya. Meski hanya cerita fiksi, kisah yang difokuskan pada tindakan dan kemampuannya menolong orang lain ini sangat banyak digemari.

Setiap tokoh dan karakternya hampir berorientasi dan berdedikasi untuk melindungi masyarakat dari serangan yang membahayakan mereka. Bahkan beberapa film yang mengangkat tentang superhero ini juga sangat laris di pasaran. Banyak dari filmnya berhasil memecahkan rekor box office dan menumbuhkan fandom setia.

Tak heran banyak orang yang menonton dan mengikuti alur cerita superhero. Dalam setiap filmnya, superhero digambarkan sebagai sosok yang kuat, bertekad dan perkasa dengan kostum yang menjadi ciri khasnya. Namun ada juga yang menggabungkan dengan kostum ala ksatria Jepang atau baju ala samurai.

Kostum ala samurai yang dikenakan para superhero ini malah menambah aura kegarangannya. Seniman yang memiliki nama akun Instagram @antihero_or_villain membuat mereka berbeda.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan potret superhero mengenakan kostum ala samura. Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @antihero_or_villain, Senin (4/2).

1. Ada yang tahu siapa pahlawan DC Comic ini?

Superhero Baju Samurai © 2019 brilio.net


2. Saat Iron Man pakai baju samurai, semakin sangar.

Superhero Baju Samurai © 2019 brilio.net


3. Deadpool berpose dengan pedang dan baju ala ksatria Jepang, makin garang.

Superhero Baju Samurai © 2019 brilio.net


4. Ini jadinya kalau Captain Amerika pakai baju ala samurai, tamengnya pun desainnya beda ya. Terlihat lebih sangar.

Superhero Baju Samurai © 2019 brilio.net


5. Wah Spiderman jadi agak ribet gitu kostumnya.

Superhero Baju Samurai © 2019 brilio.net