Brilio.net - Menara Eiffel di jantung kota Paris, Prancis merupakan sebuah destinasi wisata yang tidak pernah sepi pengunjung. Keindahannya seolah menyihir para turis untuk datang dan menyaksikan langsung menara setinggi 300 meter ini.

Meskipun pernah menuai kritik karena dianggap mengganggu pemandangan, menara yang diarsiteki oleh Gustave Eiffel ini tetap berdiri kokoh hingga saat ini. Bahkan, sekarang keberadaannya menjadi ikon global untuk Prancis.

Menara tertinggi ini rupanya menyimpan sebuah fakta unik lho. Ternyata, di puncak Menara Eiffel yang terlihat runcing dari kejauhan tersembunyi sebuah apartemen rahasia.

Sebagai perancang menara ini, Gustave Eiffel memang menambahkan sebuah ruang di atas menara untuk dirinya sendiri. Mungkin, pada saat itu, Gustave ingin menikmati indahnya Prancis melalui ketinggian.

Kabarnya, ruangan ini kini dibuka untuk umum dengan tujuan wisata. Jika kalian berminat untuk berwisata ke Eiffel, alangkah baiknya simak beberapa potret apartemen rahasia di menara Eiffel berikut ini dihimpun dari atlasobscura.com, Senin (26/3).

1. Di dalam ruangan ini terdapat manekin dari sang perancang yaitu Gustave Eiffel dan ilmuan ternama Thomas Alfa Edison lho!

menara eiffel © 2018 berbagai sumber

foto: atlasobscura.com

2. Beginilah suasana apartemen di atas awan tersebut secara keseluruhan. Kelihatan nyaman ya?

menara eiffel © 2018 berbagai sumber

foto: untappedcities.com

3. Ini sisi lain dari apartemen pribadi Gustave Eiffel. Keren nggak?

menara eiffel © 2018 berbagai sumber

foto: luxurylaunches.com

4. Begini pose Gustave Eiffel di anak tangga menuju puncak Eiffel!

menara eiffel © 2018 berbagai sumber

foto: pinterest