Brilio.net - PT. Sinar Sosro sebagai produsen minuman brand Tehbotol Sosro pada tanggal 02 Mei 2019 bertempat di Fountain Atrium Grand Indonesia, West Mall lantai 3A, Jakarta melaksanakan launching kolaborasi event dengan brand Damn! I Love Indonesia.

Produk kolaborasi yang diluncurkan adalah brand fashion bernama ‘Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia” ini merupakan kolaborasi antara minuman lokal kebanggaan Indonesia dengan brand fashion lokal asli Indonesia yang senantiasa melakukan inovasi-inovasi terbaru serta memiliki kontribusi dalam memajukan produk lokal Indonesia ke level Internasional melalui kolaborasi bergengsi ini.

“Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia’ merupakan kolaborasi antara brand Tehbotol Sosro dengan brand fashion streetwear Damn! I Love Indonesia yang memiliki kesamaan dalam memberikan semangat inovasi dan visi menjadikan produk lokal kebanggaan bangsa. Ini merupakan kolaborasi antara minuman Indonesia dengan pelopor produk streetwear paling favorit di Indonesia.

Kolaborasi 2 produk lokal Indonesia yang dituangkan dalam koleksi baju dan kemasan botol ikonik yang di desain edgy dan terinspirasi dari budaya pop global diharapkan dapat menjadi ikon di Indonesia.

Tehbotolsosroxdamniloveindonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_damniloveindo

Pada kolaborasi kali ini “Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia’ menghadirkan edisi fashion gue#antitunduk dengan design Gatot Kaca, Barong, Punakawan dan Batik Vibrant. Gue #antitunduk merupakan wujud dari ekspresi dari kedua brand ini yang mengharapkan anak muda tidak lagi sibuk dengan diri sendiri melalui gadget mereka sehingga tidak perlu dengan sekitarnya serta anak muda diharapkan akan menjadi generasi penentu bangsa bukan lagi hanya menjadi generasi penerus bangsa.

Devyana Tarigan selaku Vice General Manager Marcomm & PR PT. Sinar Sosro merasa bangga dapat mewujudkan kolaborasi ‘Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia’. “Ini merupakan wujud inovasi kami menciptakan experience “BEYOND PRODUCT” dengan menghadirkan edisi fashion kolaborasi bersama Damn! I Love Indonesia. Jadi kalo selama ini cuma minum Tehbotol Sosro maka sekarang sudah ada baju dengan design-design ikonik yang bisa dikenakan” ujarnya.

Devy menambahkan “Sebagai brand minuman favorit Indonesia, Tehbotol Sosro menjadi bagian dari cerita Indonesia, karena merupakan salah satu identity dari Indonesia. Diharapkan antusias konsumen dalam mengenakan brand fashion kolaborasi dari minuman kebanggaan Indonesia dan fashion brand lokal ternama ini. Dengan menjalin kerjasama dengan brand fashion lokal favorit anak muda maka bisa menciptakan karya produk yang dapat disejajarkan dengan brand Internasional. Tidak hanya pada kolaborasi fashion, tetapi kolaborasi ini juga bisa ditemukan pada kemasan botol plastik Tehbotol Sosro volume 450ml yang sangat ikonik. Tentunya dengan terselenggaranya kolaborasi dua (2) brand lokal favorit anak muda ini dapat meningkatkan karya anak bangsa ke level Internasional dan kami berharap kolaborasi ini menjadi wadah positif yang baik bagi industri tanah air. Pada setiap bagian dalam koleksi baju dan tas kolaborasi ‘Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia’ bisa ditemukan cerita yang sangat menarik dari history kolaborasi ini” ujar Devy.

Senada dengan Devyana Tarigan, brand Damn! I Love Indonesia merasa bangga dan menyambut positif dapat berkolaborasi dengan brand minuman yang sudah sangat terkenal di Indonesia.

Daniel Mananta selaku Founder & CEO Damn! I Love Indonesia, “Kami merasa bangga dapat berkolaborasi dengan brand minuman lokal favorit ini, keinginan Damn! I Love Indonesia untuk menyebarkan rasa kebanggaan terhadap tanah air semakin kuat. Kekayaan Indonesia, baik budaya maupun sejarahnya dituangkan dalam produk kolaborasi dengan Tehbotol Sosro yang dibuat dengan dinamis, keren, sangat anak muda dan dapat diterima luas di Indonesia maupun mancanegara," ujarnya.

Daniel juga menambahkan, "Sesuai visi dan misi dari brand kami, yang ingin memperkenalkan kebudayaan Indonesia dan mempromosikan patriotisme modern Indonesia untuk mendapatkan pengaruh global dengan cara revolusioner, DAMN! I LOVE INDONESIA terus berupaya tanpa henti menginspirasi anak muda untuk semakin mencintai Indonesia dan bangga akan budaya serta sejarahnya. Kami optimis dengan kolaborasi ini, kami berharap anak muda Indonesia maupun dunia dapat termotivasi mempromosikan Indonesia dimanapun mereka berada melalui desain-desain kami”.