Brilio.net - Dunia sulap memang memberikan daya tarik sendiri bagi penonton. Aksi-aksi yang kadang berada di luar nalar manusia, bisa bikin penonton takjub. Salah satu trik sulap yang bikin deg-degan adalah the death drop. Trik ini menggunakan manusia sebagai objek utama yang kemudian dimasukkan ke dalam sebuah kotak.

The death drop sekarang sedang ramai dibicarakan setelah aksi Demian Aditya saat mengisi acara SCTV Awards 2017. Dalam aksi itu, seorang stuntmant terluka. Sebelumnya Demian memperkenalkan aksinya di ajang American's Got Talent 2017, namun gagal membawanya lolos ketahap selanjutnya.

Nggak hanya aksi the death drop Demian diajang SCTV Awards 2017, lima aksi magician dengan death drop ini juga bisa bikin kamu deg-degan, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (1/12).

1. Demian Aditya.

Demian pertama kali membawakan aksi ini dipanggung America's Got Talent. Semua penonton sempat merasakan ketegangan saat menyaksikan aksi Demian. Namun, aksi tersebut membuatnya gagal melangkah ketahap selanjutnya karena adanya kesalahan teknis yang membuat peti yang seharusnya terjatuh menancap tombak yang terbakar justru hanya tergantung.

2. Claes dan Angelica Danell.

Aksi ini menunjukkan seorang magician laki-laki yang memasukan seorang perempuan kedalam sebuah kotak berbentuk persegi, yang di atasnya terdapat besi-besi tajam yang akan dijatuhkan tepat kedalam kotak tersebut. Apakah yang akan terjadi kepada perempuan tersebut?

3. Alberto Giorgi.

Tak berbeda jauh dari death drop yang dibawakan oleh Claes dan Angelica Danell, aksi death drop dari magician berambut sebahu ini juga tak kalah menegangkan.

4. Magic Secret Revealed.

Channel YouTube yang satu ini dikenal membocorkan trik-trik sulap yang pernah dimainkan para magician di dunia. Dalam video kali ini mereka membuat aksi death drop, di mana pesulap yang diikat dengan kain dan masuk ke dalam boks, harus meloloskan diri sebelum kotak tersebut meledak.

5. Rick Smith Jr and Tiffany Marchak.

Aksi death drop ini juga menjadikan perempuan sebagai objek utama kemudian dimasukkan kedalam kotak yang siap tertancap besi-besi runcing. Jika magician nggak berhasil, kamu bisa bayangkan apa yang akan terjadi pada perempuan itu.