Brilio.net - Ketika sedang butuh uang dalam waktu cepat, seseorang pasti akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menjual barang favorit pribadi. Cara tersebut dinilai efektif untuk mendapatkan uang tanpa harus pinjam sana-sini.

Namun menjual barang juga nggak selalu berjalan mudah. Apalagi barang yang dijual adalah barang mahal. Dikarenakan ingin cepat laku, pasti harganya akan 'dibanting' alias diturunkan menjadi semurah mungkin. Asalkan laku dengan harga yang masih wajar, nggak apa-apa deh rugi sedikit.

Namun cara yang dipakai cewek ini saat menjual mobilnya bikin geleng-geleng kepala. Cewek ini menjual mobil beserta pemiliknya sekaligus. Waduh, kok bisa?

jual mobil dan pemiliknya © Facebook/ekha.maryansyahfriatin

foto: Facebook/ekha.maryansyahfriatin

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun Facebook Chaecha, Selasa (28/5), ia membuat posting jualan di Facebook pada tanggal 26 Mei silam. Di postingan itu ia mengunggah foto mobil yang dijual dari berbagai sisi. Cewek ini juga menambahkan swafoto (selfie) dirinya dengan mobil berwarna abu-abu tua.

Namun postingannya ini menjadi sorotan warganet. Sebab pada unggahannya, ia menuliskan menjual mobil itu lengkap bersama pemiliknya. Belum diketahui apakah pemilik mobil itu dirinya atau orang lain. Tapi dalam caption lapak jualannya, ia mengaku hanya melayani pembeli pria dengan status single dan sedang mencari pasangan hidup.

"Di jual mobil berserta pemilik nya.

Minat bisa inbox 0821********

Yg boleh wa. Hanya yg berminat membeli ke dua nya klo minat salah satu saja, mohon maaf wa akan d blokir dan yg boleh menghubungi no tersebut hanya pembeli laki2 yg single dan usia 30 - 35 th. Dn benar2 sdg mencari pasangan hidup. Trimakasih

NB: mohon maaf bila ada yg mengtas namakan saya tolong untuk di abaikan saja terkecuali dr pihak saya pribadi trimakasih," terang akun Chaecha.

jual mobil dan pemiliknya © Facebook/ekha.maryansyahfriatin

foto: Facebook/ekha.maryansyahfriatin

Postingan cewek ini tentu langsung viral di media sosial khususnya Facebook. Hingga kini telah ada seribu lebih warganet yang mengomentari lapak jualannya tersebut. Beneran atau cuma iseng saja, nih?

RECOMMENDED BY EDITOR