Brilio.net - Bulan suci Ramadan sudah tiba. Setelah dua tahun melewati Ramadan disertai banyak keterbatasan, kini masyarakat Indonesia memiliki harapan dan kesempatan untuk dapat kembali bersilaturahmi dengan teman dan kerabat.

Menyambut momen penuh kerinduan dan kegembiraan ini, IM3 mengumumkan kehadiran paket Freedom Internet yang menawarkan kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama penggguna IM3 dan Tri dengan harga Rp 100.000. Adapun harga normal dari paket ini adalah Rp 150.000.

Kehadiran paket ini merupakan bagian dari kampanye #KembaliSilaturahmi sekaligus mendukung pelanggan menjalani kegiatan selama bulan Ramadan. Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menuturkan tahun ini IM3 hadir mendukung generasi muda merayakan silaturahmi.

"Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini," tuturnya seperti dikutip dari rilis yang diterima brilio.net belum lama ini.

paket Freedom Internet 50GB © 2022 brilio.net

foto: IM3

Melalui paket Freedom Internet ini, pelanggan dapat mengakses kuota internet selama 24 jam dan tidak terbatas di aplikasi tertentu. Untuk meningkatkan kenyamanan, paket ini juga dilengkapi dengan Pulsa Safe, sehingga pelanggan tak perlu khawatir pulsa terpotong.

Selain menghadirkan paket khusus, selama bulan Ramadan, IM3 akan berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar.

IM3 menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta akan menggelar konser Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

Demi memperkuat semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 juga berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul Alunan Temu yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

paket Freedom Internet 50GB © 2022 brilio.net

foto: IM3

Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Akhirnya mereka dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi. Hal senada turut dirasakan oleh para musisi ini saat pertama kalinya mereka dipertemukan untuk berkolaborasi.

Uniknya dari lagu ini adalah lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut. Hal ini sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka.

Kampanye #KembaliSilaturahmi pun didukung dengan peluncuran video kampanye yang menceritakan kegembiraan tiga orang sahabat yang akhirnya dapat bertemu. Mereka juga dapat kembali bersilaturahmi setelah sekian lama terpisah. Sosok-sosok tersebut juga menggambarkan segmentasi baru dari target pengguna IM3 yaitu generasi muda yang sudah lebih dewasa dan selalu ingin terhubung dengan sesamanya.

Nah, paket Freedom Internet kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama IM3 dan Tri dengan harga Rp 100.000 bisa didapatkan dengan mudah di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Freedom Internet kuota besar 50GB dengan harga Rp 100.000, kamu bisa kunjungi im3.do/freedominternet.