Brilio.net - Menikah menjadi salah satu momen bahagia bagi setiap orang. Sehingga biasanya pasangan pengantin akan mempersiapkan rangkaian acara tersebut secara matang. Namun manusia hanya dapat berencana, bisa saja hal-hal terduga dapat terjadi saat hari pernikahan itu tiba. Hal ini seperti yang dialami oleh mempelai wanita ini.

Dilansir brilio.net dari Facebook Quint Neon, kamis (2/12) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah mengikuti ujian perkuliahan di hari pernikahannya.

"Marriage can wait," said this bride, Shivangi Bagatharia, when her exam date was announced just after her marriage got...

Dikirim oleh Quint Neon pada Selasa, 23 November 2021

Wanita yang merupakan warga India tersebut diketahui bernama Shivangi Bagthariya. Di hari pernikahannya ia tetap mengikuti ujian semester di Shanti Niketan College.

wanita ujian pakai baju pengantin © 2021 Facebook

foto: Facebook/Quint Neon

Dalam vdieo terlihat Shivangi tampak mengikuti ujian dengan memakai gaun pengantin warna merah. Meski berpenampilan berbeda dengan mahasiswa lainnya, ia tampak fokus mengerjakan soal ujian tanpa memperdulikan baju yang ia kenakan.

wanita ujian pakai baju pengantin © 2021 Facebook

foto: Facebook/Quint Neon

Dilansir brilio.net dari India Today, Shivangi mengaku bahwa jadwal ujian semester tersebut sebenarnya mendadak digelar oleh jurusannya. Hal itulah yang membuat dirinya berani menetapkan tanggal pernikahannya karena sebelumnya jadwal ujian belum keluar.

Wanita yang tengah menempuh semester 5 tersebut harus tetep ujian di hari pernikahannya. Hal ini dikarenakan pelaksanaan ujian tersebut juga digelar pada hari libur nasional.

"Ketika kami sudah mengetahui jadwal ujian dan pesta pernikahan dihelat di hari yang sama, kami sebenarnya sempat berencana membatalkan pernikahan," ucap Shivangi dilansir dari India Today.

Bahkan, ia dan sang kekasih sempat berniat untuk membatalkan pernikahan tersebut karena dua hal penting itu digelar secara bersamaan.

Namun hal tersebut ia urungkan, karena akhirnya pesta pernikahan wanita tersebut digelar pada sore hingga malam hari. Sementara itu, ujian semester dilaksanakan pada pagi hingga siang.