Brilio.net - Semarak libur akhir tahun sudah sangat terasa, bagi kamu yang belum memiliki tujuan berlibur ke luar negeri atau luar kota, berkunjung ke ICEFEST bisa jadi pilihan menarik. Karena banyak sekali keseruan yang bisa kamu dan keluarga dapatkan.

ICEFEST 2019 sendiri merupakan event yang digelar oleh IIG Events bekerjasama dengan BCA, mengangkat konsep tematik desa musim dingin. Event ini diselenggarakan di area indoor hall 5 hingga 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tanggerang. Acara ini berlangsung mulai hari ini, 19-29 Desember 2019.

ICEFEST hadir dengan mengangkat kisah persahabat ILO dan Aiden di desa Happy Villahe yang diharapkan dapat memberikan edukasi yang dikemas dengan hiburan kepada anak-anak.

"IIG Events bersama ICE BSD dengan bangga mempersembahkan festival keluarga terbesar di Indonesia yang akan menghadirkan berbagai hiburan. Hadir dengan konsep expo yang dibalut nuansa musim dingin, kami yakin ICEFEST akan memberi pengalaman yang berbeda bagi seluruh anggota," ujar Presiden Direktur PT Indonesia Internasional Expo Ryan Adrian, di ICE BSD, Kamis (19/12).

Dengan konsep Winter Village, para pengunjung akan diajak merasakan sensasi berkeliling di sebuah desa dengan suasana musim dingin seperti sedang berada di luar negeri.

Loading...

Icefest © 2019 brilio.net

Dari pantauan brilio, sejak pagi tadi sudah banyak pengunjung yang mulai mengantri untuk bisa merasakan bermain di ICEFEST. Pohon-pohon yang dihiasi lampu terlihat berjajar dan berada di setiap tempat. Suasana semakin terasa seperti du desa ketika bangunan-bangunan stand berbentuk seperti rumah dengan hiasan salju.

Tak hanya menikmati suasananya, di tempat ini juga ada banyak wahana menarik yang bisa dinikmati seperti bermain di Happy's Snow Park, Happy's Expres, hingga Shimajiro Playpark.

"Di Shimajiro Playpark, anak-anak dapat menikmati dan menjelajahi dunia Shimajiro yang bisa mengasah keingintahuan mereka di area Mr. Roarson's Wonder Lab. Mengasah stimulasi motorik halus di area Flappie' House, dan pengalaman bermain peran di area Mimi Lynne's Shopping Street," ucap Shimajiro Playpark Producer, Sachiyo Nakura.

Menikmati libur sekolah di ICEFEST ternyata tak hanya membuat anak-anak senang, tapi orang tua pun juga. Karena di sini banyak sekali penawaran barang-barang dengan diskon menarik, mulai dari baju, sepatu, hingga tas.

Icefest © 2019 brilio.net

Untuk kamu yang ingin datang ke sini, kamu cukup membayar tiket masuk seharga Rp 50 ribu, belum termaksud tiket wahana. Selain itu, bagi pemilik kartu kredit, debit, dan Flazz BCA, Anda juga bisa mendapat potongan 20 persen untuk pembelian tiket masuk on the spot.

RECOMMENDED BY EDITOR