Brilio.net - Perhiasan digunakan untuk mempermanis penampilan. Bagi kaum wanita, perhiasan tak hanya sebagai pemanis tapi juga simbol dari status sosial. Dengan memakai banyak perhiasan, maka status sosialnya juga dianggap tinggi. Tapi aksi ibu di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar ini bikin orang terheran-heran. Dia mengaku memakai perhiasan emas seberat 1.150 gram.

ibu emas sulawesi © 2017 brilio.net

foto: Facebook/@andrianiandry

Dilansir brilio.net dari akun Facebook @andrianiandry, Sabtu (28/10), dia tertarik dengan gaya ibu ini dan mulai mendekatinya untuk sekadar mengobrol.

"Sy penasaran Krn seumur2 baru liat didepan mata manusia langka. Org pd liat2in SJ, sy to ku panggil q ehhh pede Mmg tonk, hahahahaha," ujar akun Facebook @andiwahidah yang ikut nimbrung ngobrol dengan ibu tersebut.

Loading...

Ibu tersebut mengaku sering ditanya apa pekerjaannya karena penampilan mencoloknya. "Kerjaku, saya pernah jadi pelacur di luar negeri," canda ibu tersebut. Sambil tertawa dia mengatakan bahwa zakat hartanya tetap dia lakukan.

ibu emas sulawesi © 2017 brilio.net

foto: Facebook/@andrianiandry

Ibu bernama Hajjah Ondeng ini ternyata adalah istri dari pengusaha kayu yang terkenal di Sulawesi Utara.

"Itu orang pomalaa.... TP skrg usaha walet di Bombana. Pengusaha kayu n kapal uhhhh manusia langka KK.... Tdk Cape Ji kata," ujar akun Facebook @andiwahidah yang ikut mewawancarai ibu tersebut.

Penasaran dengan pengakuan ibu ini? Simak yuk videonya di bawah ini.

RECOMMENDED BY EDITOR