Brilio.net - Salah satu ajang festival belanja anak muda terbesar di Indonesia, Jakcloth kembali digelar. Mengusung tema Jakcloth Year End Sale event ini akan di gelar pada 25-29 Desember 2019 di Plaza Tenggara, GBK, Senayan .

Acara yang dihelat promotor Lian Mipro tentu akan memberi banyak sekali kejutan kepada para pengunjung yang hadir. CEO Jakcloth, Ucok Nasution mengatakan bahwa event kali ini dibuat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Banyak yang istimewa di Jakcloth Year End Sale 2019 yang kami siapkan, banyak game unik, banjir hadiah pokoknya. Pengunjung juga bisa ikut talk show dari owner-owner brand kayak shining bright, urbain.inc, Leaf dan masih banyak lagi," ujar Ucok Nasution.

Berikut lima keseruan yang bisa pengunjung dapatkan di Jakcloth Year End Sale 2019.

1. Produk dari brand ternama.

Jakcloth 2019 © 2019 brilio.net

Hal yang menjadi target utama orang datang ke Jakcloth adalah belanja berbagai macam item fashion. Mulai dari baju, tas, topi, sepatu, dan masih banyak lagi.

Tahun ini, Jakcloth Year and Sale 2019 menghadirkan 400 clothing line local dengan berbagai item fashion menarik. Brand-brand tersebut seperti Heyho, Mules, Erigo, Shining Bright, Urbain.inc, Bloods. Selain brand lokal, ada juga brand internasional yang turut meramaikan acara ini seperti, Trasher, Champion, Casio dan masih banyak lagi.

"Kita menyiapkan berbagai diskon dan hadiah dari 400 brand sudah dapat dipastikan menambah meriah event ini," tambah Ucok.

2. Menyajikan berbagai game menarik.

Jakcloth 2019 © 2019 brilio.net

Menariknya, pengunjung bisa mengikuti berbagai macam game seru dan kekinian, seperti skateboard & BMX competition, human claw, penalty shooter, dart games, dengan total hadiah senilai Rp 500 juta.

3. Disediakan berbagai spot foto Instagramable.

Jakcloth 2019 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ericaaaaww

Hal yang tidak dilewatkan ketika datang ke sebuah event adalah berfoto. Ya, untuk menambah kemeriahan acara ini, disediakan pula beberapa spot Instagramable untuk para pengunjung mengabadikan momen bersama teman, sahabat, atau pasangan. Ada 10 photo booth unik yang disediakan panitia.

4. Pengalaman seru dihadirkan untuk para pengunjung.

Jakcloth 2019 © 2019 brilio.net

Keseruan di event ini semakin terasa ketika pengunjung bisa merasakan berbagai aktivitas menarik seperti belajar sablon gratis, sekaligus belajar bagaimana memulai usaha menjadi owner clothing brand langsung dari para pengusaha clothing line yang sudah beromzet milyaran rupiah.

Tak hanya itu, berbagai konten menarik disiapkan penyelenggara. Di antaranya cuci sepatu gratis, permak pakaian gratis, dan Lian Mipro menyiapkan tote bag sebagai bagian dari kepedulian Lian Mipro terhadap penggunaan plastic yang bisa membahayakan bumi di kemudian hari.

Ada 50 pilihan gambar tote bag yang didesign khusus untuk pengunjung, dijamin semuanya keren dan menggemaskan. Untuk urusan perut, tersedia food court dengan hampir 100 pilihan makanan.

“Datang ke Jakcloth jangan lupa bawa sepatu yang kotor, bawa kaos yang mau disablon, dan bawa pakaian yang mau dipermak. Di sini gratis semua. Bisa dapetin tote bag gratis. Kalau lapar jangan khawatir, di foodcourt juga kami sediakan kurang lebih 100 menu makanan, enggak perlu rogoh kocek dalam-dalam, cukup Rp 10 ribu saja untuk satu porsi makanan," tutur Ucok.

5. Harga tiket masuk yang terjangkau.

Jakcloth 2019 © 2019 brilio.net

Dengan berbagai keseruan yang didapat di event ini, pengunjung tak perlu khawatir mengenai tiket masuk karena cukup membayar Rp 10 ribu menggunakan aplikasi DANA, pengunjung berkesempatan membawa pulang sebuah motor chopper. Untuk open gate dimulai sejak pukul 10 pagi hingga pukul 12 malam. Selain di Jakarta, Jakcloth year end sale juga hadir di kota-kota besar seperti Lampung, Surabaya dan Cikarang.