Brilio.net - Qatar mulai bersiap untuk menyambut Piala Dunia 2022. Meski sempat tercium isu skandal kecurangan dalam pemilihannya, Qatar tetap membangun dan merenovasi beberapa stadion. Terlebih, stadion yang bakal jadi tempat para negara kontenstan berlaga ini harus dibuat semegah dan selayak mungkin.

Salah satu stadion yang jadi sorotan warganet belum lama ini ialah Stadion Al Bayt. Stadion baru yang dibangun khusus untuk Piala Dunia 2022 ini didirikan di wilayah Al Khor. Kabarnya, stadion megah tersebut bakal rampung pada akhir tahun 2019 ini.

Nah, yang jadi bahasan perbincangan oleh para pencinta sepak bola adalah, stadion ini punya hotel di dalamnya. Hotel ini tidak terpisah dari stadion. Hal yang mencengangkan adalah, kamar hotel ini punya balkoni yang pemandangannya langsung menuju lapangan. Tamu yang menyewa kamar itu langsung bisa menikmati pertandingan Piala Dunia dari balkoni kamarnya.

Pada video yang beredar di media sosial, kamar hotel yang ada di dalam Stadion Al Bayt ini cukup luas. Terdapat ranjang utama berukuran besar di dalamnya. Selain itu, ada juga meja bar yang menghadap ke lapangan. Tentu saja yang paling bikin warganet iri adalah, balkoni kamar itu yang langsung menghadap ke lapangan.

Al Bayt bukan satu-satunya stadion yang dilengkapi kamar hotel di dalamnya. Allianz Arena yang merupakan markan Bayern Munich juga punya hotel dengan fasilitas kamar yang mewah. Kamar hotel di sana juga punya balkoni yang menghadap langsung ke lapangan.

Sebelumnya, stadion untuk tempat Piala Dunia Qatar 2022 juga sempat viral. Yakni Stadion Al Wakrah. Namun, stadion ini mendapat kritikan sebab desain atapnya yang mirip organ intim perempuan.

RECOMMENDED BY EDITOR