Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Wow
Yusuf Harfi (brl/vin)

22 April 2019 09:37

Hindari bagasi Rp 1,2 juta wanita ini berbaju 4 kg, ini penampakannya

Penampilan wanita mengenakan pakaian berlapis ini jadi viral. .

Hindari bagasi Rp 1,2 juta wanita ini berbaju 4 kg, ini penampakannya

View Image



foto: pixabay.com

Brilio.net - Salah satu masalah traveler yang menggunakan transportasi udara atau pesawat adalah beban barang bawaan. Setiap maskapai memiliki peraturan berat maksimal dari koper atau tas bawaan penumpang. Mereka boleh membawa barang bawaan seberat kurang lebih enam-tujuh kilogram di kabin pesawat. Sementara berat yang melebihi tujuh kilogram harus masuk bagasi.

Batas berat bagasi dari pesawat pun beragam, ada yang 15 kilogram hingga 20 kilogram. Jika melebihi dari berat yang ditentukan, penumpang harus membayar lebih. Untuk menghindari biaya bagasi pesawat terbang, seorang penumpang wanita di Inggris melakukan hal yang tidak biasa. Ia mengenakan baju hampir seberat empat kilogram agar terhindar dari biaya bagasi yang mencapai Rp 1,2 juta.

wanita berbaju 4 kg © 2019 brilio.net

foto: 9gag.com

Penumpang tersebut diketahui bernama Natalie Wynn. Wanita berumur 30 tahun itu hendak berlibur dengan menaiki pesawat dari Manchester, Inggris menuju Fuerteventura, Spanyol dengan maskapai Thomas Cook. Saat melalui pemeriksaan di bandara, barang bawaan Natalie mencapai 9,4 kilogram. Sementara itu, batas barang bawaan yang dapat dibawa ke kabin tidak dapat lebih dari 6 kilogram.

Loading...

wanita berbaju 4 kg © 2019 brilio.net

foto: 9gag.com

Dikutip dari 9gag, Senin (22/4), Natalie mengaku memakai tujuh gaun, dua pasang sepatu, dua pasang celana pendek, rok, dan kardigan untuk mengurangi berat bawaan. Hal tersebut dilakukan agar tidak membayar biaya tambahan untuk bagasi. Penumpang lain di pesawat pun tertawa melihat ulah Natalie tersebut. Bahkan, ada penumpang lain yang sampai menawarkan Natalie menitipkan barang bawaannya di koper mereka. Pihak maskapai Thomas Cook pun memuji kecerdikan wanita asal Oldham, Inggris tersebut.

Dilansir brilio.net dari thesun.ise, Natalie mengaku tidak mau menghabiskan uang yang ia miliki untuk biaya bagasi. Bahkan, ia sampai merasa sangat gerah karena banyaknya baju yang ia kenakan. "Saya tidak mau menggunakan uang yang saya miliki untuk biaya bagasi sehingga aku bisa membawa tas ke kabin. Aku benar-benar berkata, aku tidak mau membayarnya, dan mulai mengenakan pakaian-pakaianku, aku mendidih, benar-benar mendidih," ujar Natalie.

wanita berbaju 4 kg © 2019 brilio.net

foto: 9gag.com

"Dengan begitu aku menghemat 65 poundsterling (sekitar Rp 1,2 juta), hal itu membuat suasana hari saya baik saat liburan. Reaksi orang-orang terhadap apa yang kulakukan juga membuat saya senang," tambah Natalie.

Ini penampakan Natalie yang mengenakan baju berlapis-lapis untuk terhindar dari biaya bagasi pesawat.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kelakuan Unik Manusia Koper Pintar Traveler Jalan-jalan Travelling WoW
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE