Brilio.net - Siapa yang nggak kenal Indomie? Yups, Indomie merupakan makanan sejuta umat. Salah satu brand mi instan favorit warga +62 ini bahkan sudah dikenal di berbagai negara.

Tak bisa dipungkiri, Indomie menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Diluncurkan sejak 1972, nyatanya Indomie bisa bertahan melewati generasi ke generasi. Salah satu kelebihan Indomie adalah variasi rasa yang sangat beragam. Mulai dari kategori mi goreng, mi kuah, mi jumbo, hingga rasa kuliner khas Indonesia.

Kini di usianya yang telah menginjak 50 tahun, Indomie hidupkan inspirasi dan terus berinovasi memunculkan terobosan baru. Nggak hanya itu Indomie juga Hidupkan Inspirasi Untuk Negeri lewat Program Corporate Social Responsibility (CSR). Program bernama Indomie Untuk Negeri ini adalah bentuk apresiasi Indomie bagi generasi muda untuk memajukan pendidikan di Tanah Air.

Indomie menginisiasi pemberian bantuan perbaikan fasilitas kepada 50 sekolah di pelosok Negeri. Seperti perbaikan fasilitas olahraga, laboratorium, perpustakaan, dan kantin. Tentunya, sudah banyak anak muda Indonesia yang berhasil mengenyam pendidikan dengan nyaman berkat dukungan ini.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan harapan bisa membantu sekolah dalam mendukung aspirasi siswa serta memberikan ruang bagi siswa untuk mewujudkan kreativitasnya dalam karya-karya kreatif yang bisa dilakukan di sekolah.

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR