Brilio.net - Sejak kemunculan aplikasi ojek online, profesi sebagai driver ojek mulai ramai peminat dan bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan oleh mereka yang hidup dengan ekonomi berkecukupan sekalipun.

Belum lama ini viral potret driver yang menggunakan teknologi canggih saat wira-wiri antar dan jemput penumpang. Terlihat dari foto yang diunggah oleh akun Twitter @dissydc, pria ini memakai helm bermerek keluaran Italia warna putih. Di bagian kiri helm tersebut juga menempel gadget canggih dengan lampu biru menyala.

helm kamera ojol fantastis © Twitter

foto: Twitter/@dissydc

"Tadi aku kepo liat abang ojeknya pakai alat itu.. katanya itu bluetooth earphone yang ada kameranya juga, biar si abang bisa ngojek sambil nge-vlog. Mantuyyyy mantap betuy!" tulis akun @dissydc seperti brilio.net kutip pada Jumat (24/8).

Tak disangka helm dan gadget canggih yang dipakai oleh driver yang diketahui bernama Yunansyah ini bernilai fantastis. Menurut penulusuran akun @piokharisma, helm warna putih keluaran Italia tersebut dijual dengan harga 266 GBP atau setara dengan Rp 5 juta.

helm kamera ojol fantastis © Twitter

foto: Twitter/@piokharisma

Sementara gadget canggih yang merupakan kamera dan earphone bluetooth yang dipakai sang driver untuk membuat vlog atau video blog ini harganya 349 USD atau setara dengan Rp 5 juta. Jadi total perlengkapan yang Yunansyah pakai ini senilai Rp 10 juta. Wow!

helm kamera ojol fantastis © Twitter

"Demi hobi, cowo rela mengeluarkan uang demi belanja barang-barang yg support hobinya. Jelas, bagi mas ini menjadi driver gojek adalah hobi," jelas akun @piokharisma.

Dengan memakai helm dan perlengkapan earphone dan kamera yang harganya fantastis ini, banyak warganet yang kaget dan terheran-heran dibuatnya.

"Gelaaa saluttt aku tuu," ujar akun @msmoody99

"hampir 10jt sirahe tok... merasa makin misquen," tulis @mommytsalisa.

"Waahh...jd penasaean bang gojek.ini motornya apa yaahh..triumph kali yak," ungkap akun @genta_wbw.