Brilio.net - Saat ini nama Bunda Corla sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, terutama penghuni dunia maya. Namanya dikenal banyak orang karena kebiasaannya melakukan live di Instagram pribadinya. Penontonnya mencapai ribuan bahkan ditonton oleh para selebriti Tanah Air.

Seketika, Bunda Corla menjadi idola banyak orang karena tingkahnya yang lucu dan khasnya yang sering mengomentari apa pun yang ia lihat. Ketika sedang live di Instagram, tak lupa Bunda Corla selalu menyetel lagu kesukaannya.

Lagu kesukaan Bunda Corla yaitu lagu dari penyanyi Indonesia yakni Tuty Wibowo yang berjudul No Comment. Seringkali Bunda Corla menyanyikan lagu kesukaannya itu, sehingga banyak penonton yang otomatis hafal lirik lagunya dan menjadi suka dengan lagu tersebut.

Oleh karena itu, tak heran jika banyak yang menyetel ulang lagu No Comment. Contohnya seperti paduan suara ini yang menyanyikan lagu kesukaan Bunda Corla di momen wisuda.

Paduan suara nyanyi No Comment TikTok/@ayuratihhhhh

foto: TikTok/@ayuratihhhhh

Bisa dikatakan jika masyarakat Indonesia saat ini sedang demam Bunda Corla.

"Ter corla corla ," tulis keterangan dalam video, dilansir brilio.net dari akun TikTok @ayuratihhhhh, Rabu (26/10).

Tim paduan suara ini terinspirasi dari Bunda Corla dengan lagu kesayangannya. Tak tanggung-tanggung, tim paduan suara ini membawakan lagu No Comment dalam acara wisuda. Hal tersebut tentu menarik perhatian netizen.

Diketahui jika momen wisuda tersebut berada di Universitas Tadulako, Palu, Sulawesi Tengah. Momen tersebut tentu berbeda dari momen wisuda biasanya. Pasalnya tim paduan suara ini menyemarakkan acara wisuda dengan memakai lagu No Comment.

Paduan suara nyanyi No Comment TikTok/@ayuratihhhhh

foto: TikTok/@ayuratihhhhh

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR