Brilio.net - Setelah beberapa waktu lalu dihebohkan oleh driver ojek online yang mampir ke gerai Louis Vuitton, kali ini beredar postingan seorang driver ojek online yang ditengarai sedang ada di Jepang.

Tak sedikit warganet yang semula menganggap foto tersebut hanyalah sebuah editan tangan-tangan kreatif, namun tanpa diduga driver tersebut terekam live streaming Instagram warganet yang sedang berada di Bandara Haneda, Jepang.

Gojek Jepang © 2017 brilio.net
foto: Twitter/@meyoco_

Dalam postingan potongan gambar live streaming, pria berjaket driver ojek online yang belum diketahui namanya itu tampak sedang menggandeng seorang anak kecil.

"That surreal moment when you’re in Haneda airport and suddenly an abang Gojek walks past you. (Nggak disangka-sangka saat berada di Bandara Haneda, tiba-tiba abang gojek melewatimu)," tulis akun twitter @meyoco_, Minggu (5/11).

Gojek Jepang © 2017 brilio.net

Postingan tersebut pun ramai dikomentari dan banyak warganet yang heran hingga tak habis pikir dengan kejadian tersebut. Ada yang mengira pria tersebut dulunya pernah menjadi driver ojek online, namun kini telah berhenti dan bekerja di Jepang.