Brilio.net - Jeans merupakan salah satu item fashion yang tidak bisa ditinggalkan, terutama untuk perempuan. Oleh sebab itu, tak heran kalau berbagai model jeans akhirnya diciptakan, sehingga bisa membuat berbagai macam pilihan untuk selera fashion cewek yang berbeda-beda. Entah itu untuk yang mau bergaya simpel, feminin, keren ataupun seksi.

Dilansir brilio.net dari nypost, Kamis (17/1), baru-baru ini brand fashion Ksenia Schnaider yang baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yaitu jeans asimetris. Jeans versi denim ini memang sangat unik karena menggabungkan konsep jeans skinny dan flare.

Menariknya, jeans ini dianggap sebagai fashion-forward dan laku di pasaran. Meski bentuknya tak biasa, Ksenia Schneider membanderol produknya dengan harga yang tidak murah. Saat ini jeans masih dijual online dengan sistem pre-order seharga 290 poundsterling atau setara dengan Rp 5,3 juta.

Tentu saja jeans ini mendapat banyak komentar dari para warganet yang menganggap jeans ini sangat aneh.

"Nenek moyang saya melarikan diri dari Prancis karena penganiayaan agama, tetapi setidaknya mereka tidak harus melihat celana jins asimetris," tulis akun @VRSJMS.

Loading...

"Mode cukup aneh," tulis @NancyandShadow membalas @AppleNewsUK @voguemagazine.

Sementara itu, twit dari akun Nancy Kramer mengatakan, "Meskipun ada setidaknya satu orang penyerang mode yang merangkul potensi tren jean asimetris."

Hmmmm, kalau dijual di Indonesia, kira-kira bakal laku nggak ya?

RECOMMENDED BY EDITOR