Brilio.net - Kamu pasti sering mendengar pernyataan banyak orang bahwa perbandingan cowok dengan cewek sekarang tak sebanding, iya kan?. Lebih banyak populasi cewek ketimbang cowok, membuat muncul guyonan bahwa wajar kalau cowok punya pasangan lebih dari satu.

Kamu pasti tak heran juga kalau ada orang yang "hobi" menikah, sampai belasan bahkan lebih. Tapi kalau hamil bersamaan semuanya, lebih bikin melongo lagi dong.

Sebuah foto seorang pria dengan 13 wanita tengah hamil sedang banyak diperbincangkan di internet sebulan belakangan. Dari banyak artikel yang beredar, tak diketahui pasti identitas pria tersebut dan para wanita. Hanya saja, informasinya pria tersebut adalah seorang suami yang memiliki 13 istri tengah hamil. Yup, ke-13 istrinya itu mengandung.

Dikutip brilio.net dari laman India, Kamis (23/6) disebut-sebut dalam postingan yang dibagikan, para istri pria itu adalah teman satu sama lain. Semuanya merasa nyaman berbagi suami. Walaupun dalam kondisi sama-sama hamil, masing-masing memiliki tahap kehamilan yang berbeda, sekitar 3-5 minggu jaraknya.

BACA JUGA: Kepribadian kamu bisa dilihat dari gaya selfie lho, coba tesnya deh

Masih di sumber yang sama, foto itu menunjukkan orang Nigeria. Tapi ini meragukan. Sebab, kalau menilik kembali negaranya, Nigeria memiliki hukum yang nggak mendukung poligami walaupun praktiknya sih banyak.

Belum lagi sumber asli fotonya tak disebutkan walau sudah tersebar ke mana-mana. Lantas, kalau kamu perhatikan fotonya, menunjukkan orang Asia dan tampak foto si pria seperti tempelan semata.

Jadi, betulan nggak sih, kisah pria dan 13 istrinya ini? Atau sekadar prank atau lelucon internet saja? Tapi yang jelas, fakta kalau ada pria bisa berpoligami sampai puluhan itu ada. Adalah Ziona Chana, pria dari Mizoram India yang memiliki 39 istri, 94 anak, dan 33 cucu. Kalau di Indonesia, siapa ya yang punya istri puluhan?