Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu dunia maya sempat dihebohkan dengan seorang anak laki-laki mirip Vanesha Prescilla. Sejak fotonya beredar, anak kecil tersebut pun menjadi viral, bahkan masuk dalam sebuah program infotainment.

Bocah tersebut bernama Rizal. Jika diperhatikan, Rizal dan Vanesha bak kakak-adik. Keduanya sama-sama memiliki tahi lalat disebelah pipi bagian kanan. Tak hanya itu, keduanya juga mempunyai gigi kelinci yang semakin membuat mereka mirip saat tersenyum.

Bocah mirip Vanesha © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Beberapa hari menjadi viral dan diperbincangkan para penghuni dunia maya. Sebuah channel YouTube milik Hajar Pamuji akhirnya mengungkap sosok Rizal melalui video terbaru yang ia unggah.

Dalam video tersebut, terlihat sekumpulan anak-anak sedang bermain. Satu diantaranya adalah Rizal Kece atau Rizal Widiansyah yang menggunakan baju berwarna oranye.

Dalam video tersebut Hajar menunjukkan bukti foto yang memperlihatkan bukti kemiripan Rizal dan pemain film Dilan 1990 tersebut yang langsung membuat Rizal malu-malu. Beda lagi dengan reaksi heboh dari teman-teman Rizal.

Bocah mirip Vanesha © 2018 brilio.net

Reaksi Rizal/foto:YouTube/Hajar Pamuji

Rizal sendiri mengaku tahu dirinya sedang viral di dunia maya dan masuk TV dari ibunya yang juga diberi tahu tetangga dekat rumahnya. Biar nggak penasaran dengan reaksi heboh Rizal dan kawan-kawan. Coba deh tonton video lengkapnya, senyum Rizal bener-bener makin dia mirip Vanesha Prescilla nih. Kamu juga bisa lihat kembaran Vidi Aldiano di sini nih.