Brilio.net - Dalam setiap sinetron, biasanya akan ada tokoh antagonis (alias tokoh jahat) yang menyengsarakan tokoh protagonisnya. Umumnya, tokoh antagonis ini akan menang di awal dan kemudian berakhir dengan mendapatkan kekalahan, dan berakhir dengan kemenangan baik si protagonis (tokoh baik).

Nah, kekalahan bagi si antagonis ini bisa berupa macam-macam, seperti terkena penyakit, masuk penjara, hingga ditelan kubur lho. Walaupun memang yang terakhir itu agak ekstrim, tapi nyatanya kejadian tersebut memang ada dan diperankan dalam cukup banyak adegan sinetron. Namun, kamu penasaran nggak sih bagaimana memerankan adegan ditelan tanah hidup-hidup tersebut?

Nah, jawabannya ternyata bisa kamu dapatkan dari video yang dipost oleh akun TikTok @dibaliklayarcekkk ini dalam syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak sebagaimana dilansir brilio.net pada Kamis (13/4).

Momen bikin adegan si antagonis terkubur hidup-hidup di sinetron © berbagai sumber

foto: TikTok/@dibaliklayarcekkk

Di awal adegan, para aktor dan aktris ini bersiap-siap melakukan syuting adegan terkubur hidup-hidup di tempat masing-masing. Aktris wanita terkait yang memerankan peran antagonis akan berdiri di depan kuburan, bersiaga melakukan aksi jatuh ke lubang kubur tersebut.

Momen bikin adegan si antagonis terkubur hidup-hidup di sinetron © berbagai sumber

foto: TikTok/@dibaliklayarcekkk