Brilio.net - Berbicara tentang olahraga, kini banyak masyarakat mulai sadar dan melakukan kegiatan menyehatkan ini. Salah satunya olahraga sepeda, saat ini banyak pesepeda ditemui di jalanan. Mulai dari anak kecil hingga orang tua banyak yang menyukai bersepeda. Bahkan saking digemarinya nggak sedikit yang membentuk komunitas gowes.

Dengan bersepeda kamu bisa berpetualang seru dengan melewati rute baru yang masih asing untuk dijelajahi. Nggak sedikit juga pesepeda yang mengadakan tur hingga keluar kota, bagi mereka yang memiliki jiwa petualang. Bersepeda juga merupakan aktivitas olahraga dianggap keren dan gaul lho. Terlebih kamu juga akan mendapatkan manfaat yakni melatih otot-otot tubuh dan menguatkan fisik, sehingga kita tidak akan mudah terserang penyakit ringan seperti batuk dan flu.

Biasanya menikmati hijaunya alam terbuka, untuk sekadar menghela napas, menjadi hal yang banyak dilakukan oleh orang-orang. Bersepeda menjadi alternatif bagi keadaan ini. Nah tentunya untuk menikmati alam yang segar ala pegunungan dibutuhkan sepeda gunung sebagai aktivitas outdoor.

Efisiensi waktu dan kesempatan yang lebih banyak untuk menikmati alam menjadi keuntungan dari sepeda gunung. Dengan sepeda gunung trek yang tampak terlalu curam dan terjal untuk didaki dengan kaki bisa dilibas. Sepeda gunung ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk memacu adrenalin kamu, saat melewati trek yang curam dan medan yang menantang.

Cukup dengan sepeda gunung kamu bisa menjajal trek alam yang masih bebas dari polusi kendaraan. Tentunya kegiatan bersepeda ini lebih asik dilakukan dalam suatu komunitas. Kebersamaan ini akan melatih sense empatimu ketika ada sepeda yang rusak di tengah perjalanan. Nah kebayang kan keseruan bersepeda dengan menggunakan sepeda gunung ini.

Loading...

Bagi kamu yang sedang mencari koleksi sepeda gunung yang handal dan kuat, banyak loh produksi lokal dengan kualitas handal, salah satunya Polygon. Saat ini seri monarch menjadi seri populer bagi peminat sepeda gunung. Salah satunya adalah Polygon Monarch 4 yang keren bagi anak muda bahkan dewasa. Dan dapat dipakai kalangan pemula remaja dan dewasa entah cowok ataupun cewek tetap cocok.

Bahan dari Alloy menjadi pilihan bagi Monarch 4 karena memiliki rangka kuat dan ringan. Saat melintasi di jalanan yang tidak rata, kamu bisa melibasnya sebab seri Monarch 4 memiliki front fork suspensi dari Suntour. Sepeda ini juga terlihat pas untuk dikendarai oleh rata-rata orang Indonesia karena ukuran framenya sebesar 16” dengan ban berdiameter 26”.

Berikut dirangkum dari dari berbagai sumber, harga dan spesifikasi Polygon Monarch 4, Rabu (18/6).

Spesifikasi Polygon Monarch 4.

Harga Polygon Monarch 4 © 2020 brilio.net rodalink.com

foto: Instagram/@arif_nur_fadlan

a. Berat : 15.9 kg

b. Tahun : 2018

c. Rangka : Alloy

d. Fork : SR SUNTOUR SF14 M3030 DS26 75

e. Suspensi Belakang : –

f. Handlebars : BAR BORE 31.8MM FOV, RISE 40MM, WIDTH 680MM

g. Head Set : CAGED BEARING HEADSET

h. Stem : FOV HANDLE STEM

i. Sistem Rem : MECHANICAL DISC BRAKE FRONT

j. Shifter : SHIMANO ST-EF41

k. Bottom Bracket : –

l. Crank Set : CTL6-324P7S2 170MM 24/34/42T

m. Front : Derailleur Shimano FD-TZ30

n. Rear Derailleur : Shimano TOURNEY RD-TZ31 7-SPEED

o. Cassette : SHIMANO MF-TZ21-7 7 SP 14-28T

p. Speed : 21

q. Rantai : KMC HV-500

r. Saddle : POLYGON SADDLE

s. Pedal : PP PEDAL

t. Ban : DELI S-609 26X2.00 (54-559)

u. Roda/Rim : -

v. Jari-jari : -

w. Warna : -

Harga Polygon Monarch 4.

Polygon Monarch 4 merupakan seri sepeda gunung yang framenya dirancang dengan material berbahan Allutech Alloy yang memiliki bobot yang sangat ringan. Selain itu, sepeda ini tak hanya mampu digunakan di daerah pegunungan, namun kamu juga dapat menggunakan Polygon Monarch 4 di daerah perkotaan, pemukiman, hutan, dan yang lainnya.

Sepeda ini dibekali juga dengan komponen seperti handlebar, stem, dan seatpost yang kuat dan berkualitas sehingga mampu memberikan kenyamanan ekstra. Untuk masalah pengereman, Polygon Sepeda Monarch 4 dilengkapi dengan disc brake mekanis terintegrasi dengan cengkraman rem yang kuat untuk memastikan kamu terhindar dari kecelakaan.

Dari segi harga dikutip dari sejumlah e-commerce, Polygon Monarch 4 ini diberi harga sangat bersahabat yaitu Rp 2.050.000 hingga Rp. 2.500.000. Jadi bagi kalian para anak muda hingga dewasa, serie ini cocok untuk untuk dikoleksi. Bawa pulang dan Lets Gowes.

RECOMMENDED BY EDITOR