Brilio.net - Sepatu salah satu item fashion yang paling penting dimiliki oleh setiap orang. Pasalnya banyak orang yang memiliki banyak aktivitas dan memilih menggunakan sepatu agar lebih nyaman.

Saat ini berbagai perusahan fashion menghadirkan berbagai macam sepatu sesuai kebutuhan kita. Ada sepatu untuk olahraga, ataupun kegiatan sehari-hari. Dan pastinya setiap sepatu memiliki keunggulan yang berbeda.

Bounce max © 2019 brilio.net

Seperti halnya dengan salah satu brand fashion Hush Puppies yang baru saja meluncurkan koleksi sepatu terbarunya seri Bounce Max. Tak hanya untuk sekadar gaya saja, sepatu ini menggunakan teknologi bounce yang memiliki lima titik tumpu di alasnya.

"Kita lihat tren fashion sekarang orang mau pakai sepatu yang nyaman. Jadi kita hadirkan sepatu dengan lima titik tumpu di alasnya, jadi ketika kena permukaan ada efek bounce atau membal," ujar Regional Marketing Manager, Raisa Akwilla saat ditemui media di Jakarta.

Bounce max © 2019 brilio.net

Raisa menambahkan bahwa sepatu ini dibuat multifungsi jadi siapapun bisa menggunakan sepatu ini kapanpun dan dimanapun. "Memang bukan sepatu lari tapi kalau dipakai lari ataupun dipakai untuk kegiatan apapun bisa," tambahnya.

Untuk perawatan sepatu ini tidak sulit karena cukip dibersihkan dengan kain basah terutama di bagian permukaan sepatu berbahan kulit. "Untuk sepatu berbahan kulit saat mencucinya jangan disikat karena akan merusak sepatu. Atau agar lebih aman dicuci di laundry sepatu," pungkasnya.

Sepatu seri Bounce Max ini hadir dalam 22 model dengan warna hitam, abu-abu, putih dan merah.