Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka bergoyang? Jangankan bergoyang seluruh badan, kadang kita bisa manggut-manggutin kepala doang saat dengerin lagu kesukaan. Betul, nggak?

Orang bergoyang bisa menjadi salah satu wujud ekspresi dari hati yang sedang gembira atau good mood. Setelah sebelumnya kamu bad mood gara-gara kerjaan, tugas kuliah, atau temen yang ngeselin, lalu kamu mencoba memperbaiki mood dengan beragam cara seperti dengerin musik, nonton film, ngobrol atau ketemu orang baru, sampai jalan-jalan, bergoyang bakal semakin menggenjot good mood kamu. Dan, good mood ini menular, lho.

Sama seperti goyangan satu ini. Beberapa waktu belakangan viral video seorang cowok yang habis minum sebuah minuman, eh lalu goyang gitu. Ternyata goyangannya menular ke banyak orang di dunia, guys! Namanya #GOYANGKEPAK.

gooodmood Istimewa

Gerakan Goyang Kepak ini sepintas mirip dengan salah satu gerakan yang ada dalam Tari Kepak Kepak. Cuma, Goyang Kepak jauh lebih simpel dan dapat dilakukan oleh segala usia, dari berbagai profesi dan negara.

Goyang Kepak yang menampilkan gerakan sederhana ini nggak bikin capek. Gerakannya sepintas seperti gerakan sayap burung, tapi tanganmu nggak perlu kamu rentangkan. Cukup mainkan telapak tangan saja.

Meski kelihatan sederhana banget, tapi Goyang Kepak tetap asyik dan seru buat dilakuin. Apalagi gerakan ini nggak butuh banyak tempat. Sehingga, di ruang yang sempit pun kamu bisa lakuin gerakan yang juga dikenal dengan The Flutter ini rame-rame bareng teman-temanmu.

Lantas, gimana sih gerakan goyang satu ini? Tenang, guys. Caranya simpel banget, kok. Kamu bisa ikuti tahapan-tahapannya berikut ini. Pertama, tarian yang bisa dilakukan sendiri ataupun rame-rame ini nggak membutuhkan posisi badan yang aneh-aneh, kok. Yang harus kamu lakuin adalah mengambil posisi berdiri tegak. Setelah badan dalam posisi tegak, tahap kedua adalah atur posisi kedua kakimu berdekatan. Sehingga, sikap badan kamu menjadi sempurna. Mirip posisi 'siap' dalam baris berbaris.

Nah, sekarang posisi tangan. Letakkan tanganmu di samping badan dengan telapak tangan yang terbuka. Lantas, tekuk kedua telapak tanganmu sehingga posisi telapak ada di bawah dan punggung telapak ada di atas. Seperti posisi sayap pinguin.

gooodmood Istimewa

Nah, setelah posisi badan, kaki, dan tangan kamu sudah benar, kamu bisa mulai bergoyang dengan menggetarkan telapak tanganmu ke kanan dan ke kiri. Kemudian diikuti posisi badan yang naik turun perlahan, dan gerakan kaki yang bergantian naik turun dengan jinjit. Jangan lupa juga gerakkan kepalamu.

gooodmood Istimewa

Gimana, gampang, kan? Kamu nggak ragu lagi dong, praktikkin sekarang juga. Pas banget buat ngeboost mood kamu biar makin good mood, guys.

Eits, selain gerakan #GOYANGKEPAK di atas, masih ada satu lagi yang juga penting, yakni ekspresi wajah. Nggak asyik kan, kalau ngelakuin #GOYANGKEPAK tapi ekspresinya nggak dapet? Ditambah lagi, kamu semua bisa melakukan #GOYANGKEPAK jika kalian minum #GOODMOOD.

Nah, biar ekspresinya dapet, kamu harus perhatikan mood kamu. Jangan biarkan mood kamu rusak sehingga bisa membuat harimu berantakan. Pilihanmu akan menentukan hari-harimu. Pastikan kamu memilih yang bisa membuatmu dalam good mood dengan minum #GOODMOOD.  Good Mood ini adalah minuman baru infused water yang punya dua varian rasa yakni lemon & madu, juga jeruk. Nggak ribet, kamu bisa nemuin di minimarket terdekat di seluruh Indonesia.

Kabar baiknya, nggak cuma menyegarkan badan, #GOODMOODINDONESIA juga bakal membantu membuat hari-harimu lebih segar! Seperti yang ada di video berikut ini nih

Jangan lupa juga untuk pantengin terus update dari #GOODMOODINDONESIA untuk bikin hari-harimu makin good mood hanya di Facebook Good Mood Indonesia dan Instagram @good_mood_indonesia.