Brilio.net - Platform live streaming interaktif dari Gojek, GoPlay siap menggelar GoPlay Creator’s Playdate pada 4 Februari 2023 di Senayan Park (SPARK) Jakarta. Acara ini merupakan sebuah program yang hadir sebagai ajang pertama berkumpulnya kreator GoPlay di seluruh Indonesia. Selain itu juga sekaligus mempromosikan kreator-kreator berkualitas kebanggaan Indonesia.

Acara ini ditujukan bagi konten kreator, komunitas, dan pegiat hiburan, dari kalangan Milenial dan Gen Z yang mungkin baru saja berencana ingin menjadi konten kreator di era digital. Tak hanya itu, GoPlay juga menghadirkan rangkaian acara pre-event seperti GoPlay Creators Hunt dan GoPlay Awards hingga pada puncak acara yang diselenggarakan satu hari penuh pada 4 Februari 2023.

Kamu yang ingin menikmati acaranya bisa membeli tiket GoPlay Creator’s Playdate melalui link berikut ini dengan harga dimulai dari harga Rp 45,000 hingga Rp 700,000. Penonton juga dapat menggunakan kode ‘GOPLAYMAYBANK’ dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk dapatkan potongan harga tiket dari Maybank sebesar 10%.

Berbagai kreator dan aktris Tanah Air akan memeriahkan punya acara, yakni Dikta Wicaksono, JKT 48, Jebung, Satine Zaneta, SUN, Hiroaki Kato, Orutaku Club ft DJ Yochi dan Ghaida Farisya hingga GoPlay Music Creators All Star yang terdiri dari Josh Sitompul, Risye dan Raymond Matt.

Selain ada penampilan dari artis dan kreator Tanah Air, GoPlay juga menyediakan berbagai booth yang membawa fitur aplikasi GoPlay ke format offline. Mulai dari Live Stream Box yang menyediakan fitur live stream di GoPlay agar pengunjung bisa merasakan live stream di GoPlay hingga Gaming Zone yang merepresentasikan GoPlay Games. Agar mempermudah perjalanan ke Senayan Park, masyarakat bisa menggunakan layanan transportasi dari Gojek seperti GoCar dan GoRide yang ada di aplikasi Gojek.

Acara ini hadir sebagai bentuk komitmen GoPlay, dalam rangka mewujudkan visinya memberikan panggung bagi kreator anak bangsa dan membantu memfasilitasi para kreator dalam berekspresi dan mendapatkan penghasilan lebih dari karya mereka.

Informasi lebih lanjut mengenai GoPlay Creator’s Playdate beserta acara-acara seru lainnya dapat dilihat pada website Creator's Playdate maupun akun sosial media Instagram @creatorsplaydate.