Brilio.net - Sebagai salah satu platform aplikasi transportasi online, Gojek selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbarunya. Inovasi tersebut untuk memudahkan dan memberi kenyamanan kepada para pelanggannya.

Baru-baru ini, Gojek meluncurkan kampanye #GakPakeLama. Melalui kampanye tersebut, Gojek mengenalkan tiga inovasi untuk layanan GoRide dan GoCar. Adapun tiga inovasi terbaru meliputi, Panduan Titik Jemput Terdekat, Titik Jemput dengan Foto, serta fitur GoRide dan GoCar Instan.

VP Transport Marketing Gojek, Monita Moerdani mengatakan melalui kampanye #GakPakeLama, pihaknya ingin memberikan layanan yang paling nyaman, mudah dan cepat bagi para pelanggan. Beragam inovasi dihadirkan untuk memenuhi komitmen perusahaan tersebut.

"Kampanye ini merangkum komposisi kita sebaga perusahaan jasa. Orang maunya cepet dan enggak mau lama, makanya kita angkat ini sebagai solusi," ujarnya kepada media belum lama ini.

Monita pun menjelaskan manfaat dari ketiga fitur ini seperti Panduan Titik Jemput Terdekat. Fitur tersebut membantu pelanggan memesan layanan GoRide dan GoCar ketika berada di lokasi yang kurang familiar. Panduan ini merekomendasikan titik penjemputan Gojek yang mudah ditemukan mitra driver sehingga pelanggan tidak perlu mengetik alamat penjemputan secara manual.

Loading...

Titik Jemput dengan Foto. Sekarang, titik jemput untuk layanan GoRide dan GoCar di area keramaian seperti perkantoran, hotel, dan pusat perbelanjaan sudah dilengkapi dengan foto, sehingga mempermudah pelanggan dalam menemukan titik jemput yang dipilih.

GoRide dan GoCar Instan merupakan layanan pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan dan mengurai kemacetan di area penjemputan yang ramai seperti terminal angkutan umum.

"Ketiga fitur ini dapat menjadi solusi untuk mengurangi waktu tunggu dan mengurai kemacetan. Kita ada pengelolaan antrian. Petugas gojek yang akan menjaga disitu," jelasnya.

Sebelumnya, fitur GoRide Instan dan GoCar Instan sudah dapat digunakan di Bandara Soekarno-Hatta, Stasiun Depok Baru, dan Stasiun MRTJ Dukuh Atas atau Stasiun Commuter Line Sudirman. Di luar ibu kota, kedua fitur juga akan segera tersedia di beberapa titik di Kota Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.

RECOMMENDED BY EDITOR