Brilio.net - Sukses menggelar acara Jeffrey Sutorius pada akhir Mei lalu. Kini Black Owl akan kembali menggelar acara spektakuler lokal bertajuk NADA (Native and Dynamic Anthems) dengan mengusung band legenda Tanah Air, Gigi.

Menjadi salah satu band ternama sejak tahun 90-an, Gigi telah melewati perjalanan selama bertahun-tahun dengan telah menoreh label legenda di industri musik Indonesia. Berbagai lagu hitsnya mampu tertanam di lubuk hati orang-orang Indonesia. Mulai dari 11 Januari, Terbang hingga Nirwana yang dirilis pada tahun 1995 silam selalu menjadi lagu favorit masyarakat Indonesia.

Untuk mengobati rasa kangen warga +62 dengan masa keemasan musik Indonesia era 90an dan awal 2000an,  maka pada Kamis (30/6) nanti Black Owl dengan bangga mempersembahkan “Satu Rindu Untuk GIGI”. Pertunjukan ini spesial untuk orang-orang yang ingin menyaksikan penampilan Armand Maulana dan kawan-kawan di atas panggung.

Black Owl © Black Owl

foto: Black Owl

Band Gigi akan tampil membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Andai, 11 Januari, Terbang, Nirwana, Ooo Ooo Ooo, Janji, Jomblo, Damai Cinta, Hinakah, dan lainnya pada acara  “Satu Rindu Untuk GIGI” di Black Owl. Tidak hanya itu saja, nantinya ada juga  live performance dari Leon, Soul of Sunday, dan juga Guest DJ Schuldtz & Eve!

Black Owl sendiri berada di Golf Island PIK, yang merupakan salah satu destinasi kuliner dan hiburan terbaru di Jakarta Utara. Adanya penampilan Gigi ini diharapkan mampu membawa Black Owl sebagai tempat hiburan nomor satu di Jakarta.

Black Owl © Black Owl

foto: Black Owl

Lokasi yang dengan luas lebih dari 1,000 meter persegi ini memiliki desain interior yang minimalis, kontemporer, modern nan elegan. Uniknya, Black Owl ini menawarkan tempat dengan berbagai pilihan hiburan premium dalam satu atap saja loh.

Mulai dari pilihan makanan & minuman enak, live music yang menampilkan soloist, live band, dan DJ bagi pelanggan tiap harinya, dan juga 7 Private Rooms buat karaoke atau acara apapun. Semuanya tersedia untuk pelanggan agar tertarik hangout di Black Owl! Asyiknya, Black Owl buka setiap hari mulai dari pukul 11:00-04:00 WIB.

Black Owl © Black Owl

foto: Black Owl

Ingin tahu informasi lebih banyak soal acara ini? Ikuti akun media sosial Black Owl di Instagram & TikTok. Black Owl pun juga punya aplikasinya sendiri di App Store & Play Store. Tunggu apa lagi?

Kenapa harus cepat-cepat? Black Owl tidak menyediakan tiket berdiri dalam pertunjukan yang satu ini. Belum lagi kapasitas seating yang terbatas. Jangan sampai kelewatan ya! Yuk saksikan langsung  kemeriahan “Satu Rindu Untuk Gigi” pada 30 Juni mendatang!

Yuk RSVP sekarang juga di Black Owl via WhatsApp dan rasakan pengalaman Black Owl yang sesungguhnya!

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lak)