Brilio.net - Demam BTS nggak ada habisnya. Idol grup asal Korea Selatan itu kini sukses memikat penggemar dunia, termasuk Los Angeles.

Terbukti, belum lama ini BTS bikin heboh penggemarnya (ARMY), ketika tampil di pinggir jalan. Salah satu yang dibuat tahan napas adalah wanita bernama Cher Calvin. Pasalnya, BTS tampil tepat di depan mobilnya. Seakan mendapat konser pribadi, wanita yang dikenal sebagai presenter itu sontak merasa tak menyangka melihat pemandangan yang ada di depannya.

"#bts #crosswalkmusical @j_corden wow!! @bts.world.official saya tidak akan berbohong. Saya resmi menjadi penggemar seumur hidup," begitu ungkapan Cher Calvin dalam akun Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cher Calvin (@chercalvin)

Nggak bisa dipungkiri banyak ARMY yang merasa iri dengan kejadian yang dialami Calvin. Selain bisa melihat konser singkat BTS secara dekat, juga dengan momen saat V BTS menyentuh mobil Calvin.

Menariknya, dilansir dari allkpop pada Minggu (28/11), gara-gara disentuh V BTS, banyak penggemar yang menawar untuk membeli mobil Calvin.

Tawaran itu bermunculan usai Calvin mengunggah foto mobilnya yang memiliki bekas sidik jari V di atasnya. Para penggemar dari berbagai negara menyerbu dirinya dengan pesan tawaran untuk mobil tersebut. Hal ini pun sontak membuat pembawa berita itu terkejut.

Di sisi lain banyak ARMY yang ikut memberikan reaksi menarik dalam unggahan Calvin. Tak sedikit yang menyarankan agar mobil itu tak dicuci agar jejak V BTS masih tersimpan di mobilnya.

ARMY ingin beli mobil yang disentuh BTS © Instagram

foto: Instagram/@chercalvin

"Jangan pernah cuci mobilnya. Atau jual mobilmu sekarang ahahah," kata @kathlynanne.

"Sidik jari V di mobilmu!," sebut @vanessanssng.

"Ya Tuhan aku nggak akan cuci mobilku jika ini terjadi padaku, kanapa kamu bisa seberuntung ini?," ujar @bad_gyal_riri92.

Sebelumnya diketahui, BTS membawakan lagu Butter, di salah satu persimpangan di Los Angeles. Aksi itu merupakan bagian dari Cross Walk Musical bersama James Corden.

Saat itu mobil Cher Calvin berada di tepat di depan para member BTS. Tak heran jika banyak ARMY yang menyebut Calvin sebagai penggemar yang sangat beruntung.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)