Brilio.net - Urban Sneaker Society (USS) dikenal sebagai salah satu event Sneakers & Streetwear yang diadakan setiap tahunnya. Setelah meluncurkan Online Shopping Website yang dinamakan USS Online di tahun 2021 lalu, kini akan ahdir kembali di tanggal 5-9 September ini di platform Tokopedia.

Didukung oleh Tokopedia, USS Online menggandeng ratusan seller yang terbagi menjadi sneakers market, local brands serta retailers dalam memberikan pengalaman berbelanja online untuk para penggemar sneakers dan local fashion brand. Para pengunjung USS Online berkesempatan untuk mendapatkan special drop, exclusive release serta giveaway senilai jutaan rupiah.

USSFEED © USS

foto: USS

Adista Fadhilah selaku Project Director USS Networks mengatakan USS Networks sebagi pelaku industri creative berharap event campaign yang digelarnya ini ini dapat membantu pelaku UMKM Lokal di industri Creative.

“USS Online adalah rangkaian Acara kedua kami dengan tokopedia. Dengan mengadakan acara ini secara online kami berharap dapat membantu customer di seluruh Indonesia dapat menikmati moment berbelanja dengan nyaman," jelas Adista Fadhilah.

Sementara itu, Ekhel Chandra Wijaya selaku Head of External Communications Tokopedia menyampaikan jika pada kuartal II 2022, Tokopedia melihat kategori Fesyen masih menjadi salah satu kategori favorit masyarakat Indonesia. Melihat animo yang tinggi tersebut, Tokopedia ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk fesyen khususnya sneakers dan streetwear lokal, sekaligus memberikan panggung lebih luas kepada para pegiat usaha di industri fesyen untuk terus berkembang.

"Salah satu cara Tokopedia mempermudah masyarakat mendapatkan produk fesyen yakni dengan menjadi Official E-commerce Partner dari USS Online. Lewat kolaborasi ini, kami berharap bisa turut mendorong pertumbuhan industri fesyen tanah air, sekaligus memajukan perekonomian bangsa,” ujar Ekhel.

USSFEED © USS

foto: USS

USS Online kali ini mengadakan segmen Product Review dan info Special Price dari brand pilihan Fashion Influencer yang ditayangkan di USS Play, live Instagram Urban Sneaker Society. Berbagai promo seperti cashback sampai dengan 500 ribu rupiah, discount up to 99%, promo serba RP 9,000, serta Flash Sale special dapat dinikmati oleh para pengunjung USS Online di tanggal 5-9 September nanti.

Berbagai local brand seperti MKS Shoes, 3Second, Motus Indonesia, Taylor Fine Goods dan masih banyak lagi brand lokal lainnya turut meramaikan USS Online. Untuk informasi lebih lanjut mengenai event USS Online, kamu bisa menemukannya di akun instagram @urbansneakersociety dan @tokopedia.