Brilio.net - Musim pengumuman mahasiswa baru telah tiba. Pengumuman seleksi masuk perguruan tinggi jalur SNBP (Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi) telah diumumkan pada Senin (27/3) lalu. Gegap gempita kebahagiaan akan kelulusan maupun kekecewaan akan kegagalan banyak dibagikan siswa di media sosial.

cewek ini diterima 3 kampus luar negeri Berbagai sumber

foto: TikTok/@anindyazn

Umumnya, momen kegagalan lolos SNBP ini selalu identik dengan kisah sedih. Meskipun masih ada jalur lain untuk masuk perguruan tinggi, namun kegagalan di SNBP ini seringkali memang menjadi salah satu hal yang bikin down.

Namun tidak dengan pemilik akun TikTok yang satu ini. Gagal lolos SNBP, cewek ini seolah tak merasakan kekecewaan yang berlarut-larut. Pasalnya, pemilik akun TikTok @anindyazn yang berasal dari Bantul, Yogyakarta, ini punya kisah bahagia di balik ketidaklulusannya.

cewek ini diterima 3 kampus luar negeri Berbagai sumber

foto: TikTok/@anindyazn

Dalam video yang diunggahnya, ia menunjukkan hasil SNBP yang ternyata hasilnya belum berhasil lolos. Namun di foto-foto selanjutnya ia justru menunjukkan bahwa dirinya berhasil diterima di 3 kampus top luar negeri.