Brilio.net - Seorang fotografer biasanya membutuhkan model saat melakukan pemotretan. Baik itu model laki-laki maupun perempuan akan menunjang sesi pemotretan dari seorang fotografer tersebut.

Seperti seorang fotografer yang satu ini, ia juga melibatkan seorang model dalam sesi pemotretannya. Namun uniknya, pria ini memilih model yang sedikit berbeda dari biasanya.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @okyarisandireal, Rabu (1/12) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang fotografer tengah melakukan pemotretan bersama seorang nenek-nenek.

@okyarisandireal

Mbah mi Hadir lagi ##eduweek ##samasamabelajar ##TaktikCantikHanasui ##fyp ##fyp ##okyarisandi ##fypindonesia ##kampungnusantara

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
-

Dalam video terlihat seorang nenek tengah berpose di depan kamera. Nenek tersebut terlihat menggunakan kebaya berwarna kuning serta kain jarik.

Jadikan nenek tetangga sebagai model © 2021 TikTok

foto: TikTok/@okyarisandireal

Pada pemotretan itu, sang fotografer memang memilih seorang nenek yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri sebagai modelnya. Karena menurutnya menjadikan cewek cantik sebagai model sudah biasa.

"Jadiin cewek cantik jadi model sudah biasa. Jadiin nenek-nenek tetangga jadi model dong," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Jadikan nenek tetangga sebagai model © 2021 TikTok

foto: TikTok/@okyarisandireal

Dalam video, nenek yang diketahui bernama Mbah Mi tersebut tampak berpose sesuai arahan dari fotografer. Mbah Mi terlihat tertawa malu-malu sambil menghadap ke kamera. Meski malu-malu, Mbah Mi yang berpose dengan menggunakan properti berwarna merah ternyata hasilnya menakjubkan. Hasil foto terlihat bagus dengan menunjukkan Mbah Mi yang tertawa lepas dalam foto.

Hasil foto Mbah Mi tersebut lantas menjadi sorotan warganet. Pada kolom komentar unggahan video tersebut banyak warganet yang terharu dengan hasilnya.

"mau nangis nontonnya," balas @julian.

"cantik banget," puji @anysahaju.

"bagus banget ya allah sampe nangis gatau kenapa," tulis @gal.

"merinding ding ding... this is beautiful," komentar @geraldytan.

"senyume simbah," tulis akun @emasafitri251.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR