Brilio.net - Maraknya ojek online di Indonesia memang memudahkan banyak orang, termasuk dari kalangan selebritis. Telah banyak cerita para artis yang menggunakan jasa ojek online ini. Selain praktis dan bisa menembus kemacetan Jakarta, para driver ojol ini juga bisa dimanfaatkan bantuannya untuk membelikan makanan ataupun belanja.

Baru-baru ini ada satu lagi driver ojol yang mendapat orderan dari seorang selebritis. Ialah aktor muda yang sedang naik daun, Bryan Domani, yang menggunakan jasa dari ojek online.

Tentu saja sang driver mengajak selfie bareng dengan Bryan. Setelah itu ia pun pamer di akun Facebook miliknya yang bernama Angga Purnama. Foto tersebut kemudian diposting ulang oleh akun Instagram @gojek24jam dan menjadi viral.

Foto driver bernama Angga dan Bryan viral karena banyak warganet yang beranggapan, bahwa driver ojol tersebut malah terlihat lebih ganteng daripada Bryan yang notabene seorang artis.

ojol lebih ganteng dari bryan domani © Instagram/@gojek24jam

foto: Instagram/@gojek24jam

"Bang, abng maaf numpang upload nih sama kembaran jangan di bully ya. Cuma beda profesi ajh," tulis Angga seperti brilio.net kutip dari status Facebooknya, Sabtu (2/6).

Banyak warganet memuji kegantengan driver ojek online ini. Bahkan banyak dari mereka yang malah bilang kalau Angga ini lebih tampan daripada Bryan Domani.

"Gantengan mang ojeknya masaa," tulis @rahmadanii.as.

"Gantengan gojeknya ahhh," tulis akun @rafifahnjyh.

"Ojolnya gini diajak keliling sampe kepelaminan juga siap," tulis @cindyastksr.

"Tapi emang ganteng sih hahha," tulis @laliputih.

Kalau menurut kamu gantengan Bryan Domani atau driver ojeknya, nih?