Brilio.net - Berkembangnya dunia fashion membuat item fashion unik semakin bermunculan. Misalnya koleksi sepatu yang belum lama ini diluncurkan oleh brand ternama asal Italia, Gucci.

Kalau biasanya kita membeli sepatu, selalu yang bersih dan menonjolkan tampilan baru. Namun brand memiliki ide yang sangat unik untuk memanjakan para pecinta sepatu.

Sepatu yang diberi nama Sceener ini terlihat sangat kotor, dekil, dan lusuh pada tampilan luarnya. Eits, bukan sepatu bekas loh yang mereka jual. Justru brand ini meluncurkan sepatu yang terinspirasi dari gaya olahraga vintage tahun 70-an. Sepatu yang terlihat kotor ini memang sengaja untuk menonjolkan efek vintage.

Dilansir dari nypost, Kamis (28/3) sepatu dengan tampilan kotor ini ternyata memiliki harga yang cukup fantastis, yakni sekitar Rp. 13 juta.

Mengetahui kabar sepatu kotor ini memiliki harga yang cukup mahal, sontak para warganet memberi tanggapan sindiran karena dianggap memiliki harga yang tidak layak.

Loading...

"Gucci menjual sepatu kets kotor dan kusam dengan harga Rp 13 juta maafkan aku sementara aku mencari STUPID RICH di kamus," kata seorang kritikus.

"Gucci, kamu lebih berkelas dari itu," kata yang lain.

RECOMMENDED BY EDITOR