Brilio.net - Banyak orang memiliki mengidolakan tokoh anime tertentu. Bagi penikmat komik atau manga, hal itu biasa saja. Mereka rela mengikuti berseri-seri manga dan menonton semua film anime.

Jika kamu familiar dengan Dragon Ball, One Piece hingga Naruto pasti kamu tidak asing dengan karakter yang menonjol dan banyak disukai orang dewasa. Hingga menginspirasi orang untuk bikin cosplay yang dipamerkan di event-event anime.

Totalitas pecinta anime juga banyak ditunjukkan dengan cara cukup ekstrem. Ada dari mereka yang meniru bentuk asli dari tubuh tokoh anime, hingga memakai kostum anime dalam keseharian, lho.

Dikutip brilio.net dari Viral4real, Senin (5/3), seorang pria pemilik akun Facebook Gudang Lemak ini adalah salah satu fans anime Dragon Ball Z. Ia salah satu fans Dragon Ball Z sejak kecil.

Pria berasal dari Nakhon Pathom, Thailand ini menato seluruh tubuhnya dengan karakter Dragon Ball Z. Tidak hanya Goku, di tubuhnya juga terdapat karakter seperti Kakek Shinjin, Naga, dan bola suci dengan 5 bintang di dalamnya. Tato ini juga divariasikan dengan warna-warna yang unik untuk menambah kesan nyata. Seperti apa? Simak foto-foto selengkapnya berikut ini.

1. Inilah sosok satu tubuh yang berisi tato.

tato dragon ball z  © 2018 brilio.net

 

2. Goku keren banget ya.

tato dragon ball z  © 2018 brilio.net

 

3. Sudah kelihatan seperti pakaian nih.

tato dragon ball z  © 2018 brilio.net

 

4. Tampak samping.

tato dragon ball z  © 2018 brilio.net

 

5. Hingga bagian bawah tangan.

tato dragon ball z  © 2018 brilio.net