Brilio.net - Sudah menjadi kebiasaan dari seorang laki-laki untuk mengubah gaya rambutnya secara teratur. Salah satu cara yang ditempuh adalah memotong atau mencukur rambut ke salon idola. Tak jarang, kaum Adam pun meluangkan waktu berkunjung ke tukang cukur. Tentu hal yang dilakukan untuk mengubah tampilannya.

Jika biasanya, tukang cukur atau barber akan menggunakan peralatan cukur seperti gunting, alat cukur rambut dan lainnya. Hal berbeda dilakukan oleh barber di video ini. Ia menggunakan alat cukur yang tak lazim. Kamu akan terkejut melihat alat yang digunakan oleh sang barber. Ia memakai kapak dan palu untuk mencukur rambut pelanggannya.

Alat bangunan yang biasa digunakan oleh tukang itu ternyata bisa dimanfaatkan untuk cukur rambut. Meski terkesan ekstrem, lewat tangan piawai sang barber, palu dan kapak pun tak menyakiti si pelanggan selama cukur rambut.

Penasaran seperti apa? Berikut video yang menunjukkan barber memotong rambut dengan kapak dan palu yang dilansir dari Thai eiei, Minggu (14/5).