Brilio.net - Katarsis Experience dan Gojek Entertainment Group kembali menghadirkan “Dunia Mencekam: Danau Terlarang” dengan pengalaman horor yang lebih menegangkan. Tentu saja hal ini setelah “Dunia Mencekam: Hutan Terlarang” sukses sebagai drive-thru horror experience yang berhasil mendatangkan lebih dari 20.000 pengunjung dalam kurun waktu tiga bulan.

Arvin Sutedja selaku co-founder Katarsis Experience sekaligus produser Dunia Mencekam mengatakan jika pengunjung akan pengalaman berbeda yang akan dirasakan pada “Danau Terlarang”. Salah satunya adalah dengan suasana outdoor yang lebih mencekam, pengunjung akan dibawa mengarungi danau angker menggunakan perahu dengan panjang 8 meter untuk memasuki jalur setapak horor di Hutan Terlarang sejauh 280 meter, tempat Yukari hilang.

Dunia Mencekam © Instagram

foto: Instagram/@duniamencekam

Dengan memasuki labirin hutan angker, pengunjung juga akan menjadi bagian dari cerita di balik Danau Terlarang dengan berinteraksi bersama Kuntilanak Jepang yang ada di sana. Pengalaman horor ini aka semakin mencekam didukung dengan professional scare-performance agar wahana terlihat lebih hidup, special visual effects, dan interactive jump-scares dalam setiap zona yang akan dilewati.

“Sosok-sosok mencekam seperti Kuntilanak Jepang, hantu Geisha, dan arwah lainnya akan membuat pengunjung kembali merasakan pengalaman horor yang lebih immersive dan interaktif," jelas Arvin Sutedja.

Dunia Mencekam akan berangsung di Senayan Park Jakarta dan dimulai pada Minggu, (21/8) kemarin. Sudah siap untuk menikmati horror live experience pada Dunia Mencekam: Danau Terlarang? Tunggu apa lagi? Dapatkan tiket Dunia Mencekam di platform Loket.com dan GoTix. Lo berani? Coba main ke sini!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara, kamu dapat mengikuti akun official Instagramnya di @duniamencekam.