Brilio.net - Kisah Tiko dan Ibu Eny sempat viral dan menjadi topik perbincangan publik. Pasalnya, pasangan ibu dan anak ini tinggal di rumah mewah yang terbengkalai selama puluhan tahun tanpa listrik dan air bersih. Bahkan sebelumnya, rumah tersebut sangat kotor dan berantakan bak bangunan kosong tanpa penghuni.

Setelah cerita Tiko dan ibundanya viral, mereka mendapat bantuan dari berbagai kalangan untuk membersihkan rumahnya. Banyak simpati mengalir untuk pasangan anak dan ibu ini. Relawan hingga petugas Damkar Jakarta Timur juga ikut mengulurkan tangannya untuk membantu membersihkan rumah Tiko.

Setelah dibersihkan dari sampah dan pepohonan, kini rumah ibu Eny dan Tiko menjadi bersih dan tidak nampak menyeramkan. Bahkan rumah yang awalnya tampak angker dan kumuh kini sudah selesai dicat ulang, lho. Penasaran kan dengan penampakannya? Berikut brilio.net lansir potretnya dari TikTok @yozadifitra, Rabu (25/1).

 

@yozadifitra Rumah Tiko siang hari ini.#rumahtiko #tiko #bueny Rumah Kita - Lesti & Celine Evangelista & Melly Goeslaw & Nagita Slavina