Brilio.net - Rumah yang sudah ditempati selama bertahun-tahun tentu mengalami banyak perubahan. Kondisi rumah pun nggak sebagus dan secantik dulu pertama kali dibuat. Entah itu ada tembok yang sudah keropos, atap yang mulai bocor, atau warna cat mulai luntur.

Nggak heran, sih. Walau sudah dirawat dengan baik, tapi tetap saja penampilan rumah nggak sekeren dulu. Meski begitu jangan putus asa, karena rumah tua dan kusam bisa disulap jadi baru lagi dengan beberapa makeover. Seperti mengganti warna cat, mengubah suasana kamar, mengganti furnitur, dan mengubah layout rumah.

Seperti yang dilakukan oleh pengguna Facebook satu ini terhadap rumahnya. Sebelum dimakeover, keadaan rumahnya sangat kusam, berantakan, sempit, seperti rumah tidak terawat. Tapi berkat ide sang pemilik rumah, hunian itu bertransformasi menjadi rumah keren, modern, dan minimalis.

Kayak apa potret sebelum dan sesudah rumah mungil dua lantai yang dimaksud? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini 11 potret lengkapnya dirangkum dari akun Facebook Ezzek Generic, Kamis (25/5).