Brilio.net - Kesibukan kaum urban kreatif dalam menjalani keseharian di kantor dengan deadline yang ketat, seringkali menjadi pemicu penurunan kreativitas. Sebagai salah satu brand tas yang dekat dengan para urban kreatif, Bodypack memandang kondisi tersebut sebagai peluang untuk menciptakan keseruan yang jauh dari kata monoton.

Brand tas ini menggelar acara yang mengusung tema City Escape, acara yang digelar di Bandung ini dipersembahkan sebagai 'obat penawar' kepenatan kaum urban akan rutinitas sehari-hari lewat gelaran kolaborasi para musisi dan seniman jalanan.

Bodypack © 2019 brilio.net

Bodypack
© 2019 brilio.net/Syifa

Acara Street Scape merupakan penggabungan unsur seni, musik, dan lifestyle yang mengangkat kolaborasi 34 street artists. Sebanyak 28 artis akan memamerkan 28 custom bags di arena pameran.

Tak kalah seru, beberapa seniman yang karyanya dipamerkan, juga akan menggelar live bag painting untuk membuktikan kelihaiannya mengubah tampilan sebuah tas. Sementara itu, akan ada juga aksi 6 crew yang melakukan live grafiti yang pasti jadi tontonan menarik, serta tentunya sajian visual mapping.

Bodypack © 2019 brilio.net

Bodypack
© 2019 brilio.net/Syifa

“Bodypack selalu hadir untuk mendukung dunia urban creative, di mana kami memberikan wadah kepada para urban creator untuk meluapkan sisi kreativitasnya dalam acara Street Scape ini, sekaligus membuktikan bahwa Bodypack relevan dengan dunia urban creative,” jelas Marketing Communication Bodypack, Dieng Sasongko kepada media.

Untuk 28 costum bags yang dipamerkan beberapa di antaranya karya dari Addydebil, Loudsonic, Olderplus, Wormo, Comolo, Jaws13, Mightypixel, Mushthemwellow, Riper dan Supergunz. Empat seniman yang disebut pertama, akan melakukan live bag painting di depan para pengunjung.

Bodypack © 2019 brilio.net

Bodypack
© 2019 brilio.net/Syifa

Sementara untuk live grafiti, pengunjung dapat melihat langsung Andre14K, Smokie, Cloze, Fivust, Laugh dan Yellow Dino beraksi. Sajian visual mapping yang sempat jadi dominasi seniman-seniman jalanan asal Eropa, kali ini bisa dinikmati lewat karya kolaborasi seniman lokal, Andre14k dan Uvisual.

Selama acara berlangsung, para kaum urban kreatif juga dapat ikut serta barbekyu party sambil dihibur oleh musik hip hop berlirik kritis dari Krowbar serta DJ E-One Cronik.